100 Ketua Perwakilan Relawan dan Komunitas Ramaikan Deklarasi Dukungan Pasangan Fahmi – Dida di Pilkada Kota Sukabumi

Sukabumi, Dalam kontestasi Pilkada Kota Sukabumi 2024 yang menampilkan 3 ( Tiga ) Pasangan Calon Kandidat persaingan nya dalam mendekati waktu pemilihan yang terhitung sekitar sebulan kedepan kini semakin ketat.

Namun kekuatan peta politik Pilkada Kota Sukabumi Tahun 2024 ini, seperti nya Calon Walikota incumbent yaitu Achmad Fahmi seperti nya terlihat lebih unggul dalam hal elektabilitas maupun di kenal di kalangan masyarakat kota sukabumi. Dukungan terus mengalir untuk Achmad Fahmi yang kini berpasangan dengan Dida Sembada untuk menjadi Calon Wakil Walikota nya, dimana Dida Sembada merupakan seorang mantan Birokrasi yang mana jabatan terakhir Dida Sembada adalah sebagai Sekda Kota Sukabumi dan kini telah purna tugas / pensiun dari jabatan terakhir nya di Birokrasi.
Terlihat peta politik di pilkada kota sukabumi, dimana pasangan Fahmi – Dida punya kans kuat untuk memenangkan perolehan suara terbanyak di Pilkada Kota Sukabumi 2024, adalah dengan terlihat nya Dukungan untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Nomor urut 01 Fahmi – Dida dari hari ke hari yang terus mengalir.

Termasuk dalam pantauan kontributor, dimana pada, selasa, 8/10/24 kemarin, dukungan untuk pasangan Calon Walikota & Wakil Walikota Sukabumi Nomor urut 01 Fahmi – Dida terus berdatangan, yang mana kini ada sekitar 100 Relawan dan Komunitas yang pada selasa, 8/10/24 mengadakan deklarasi dukungan untuk Paslon Calon Walikota & Wakil Walikota Achmad Fahmi – Dida Sembada yang di hadiri 100 Ketua Relawan dan Komunitas yang memadati gedung acara Deklarasi.

Acara Deklarasi yang dilaksanakan di Gedung Aula DPD PKS Kota Sukabumi di Baros tersebut penuh sesak dengan hadir nya perwakilan Relawan dan komunitas yang di wakili oleh Ketua masing – masing yang membuat se-isi gedung penuh dengan riuh semangat untuk mendukung Paslon CalwakotFahmi – Dida di Pilkada Kota Sukabumi Tahun 2024 ini.

Acara Deklarasi tersebut juga dihadiri langsung oleh pasangan Calon Walikota & Wakil Walikota Sukabumi Nomor urut 01 Fahmi – Dida yang berbaur dengan peserta Deklarasi. @red

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *