Achmad Fahmi ajak warga Kota Sukabumi dukung dan Doakan kemenangan Timnas Indonesia VS China

Kota Sukabumi – Pertandingan Timnas Sepakbola Indonesia melawan Timnas Sepakbola China yang akan di gelar pada malam hari ini, Selasa, 15/10/24, Masyarakat Indonesia pada umum nya, serta masyarakat Kota Sukabumi pada khusus nya, sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia VS China.

Timnas Indonesia yang pada kesempatan ini melakukan pertandingan tandang di negeri China, para Suporter maupun fans Timnas Indonesia kini kebanyakan hanya bisa menonton melalui siaran langsung lewat layar televisi.

Keseruan pertandingan yang kemungkinan bakal di suguhkan malam nanti, tidak luput dari perhatian Calon Walikota Sukabumi Achmad Fahmi. Achmad Fahmi yang merupakan mantan Walikota Sukabumi Periode I dan kini mencalonkan kembali menjadi Walikota Sukabumi di Pilkada 2024 adalah merupakan sosok seorang yang gemar akan sepakbola, khusus nya Sepakbola Timnas Indonesia. Dalam kesempatan momen perjalanan Timnas Indonesia yang terus berjuang di putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia zona Asia, Achmad Fahmi selalu mengikuti pertandingan Timnas Indonesia, termasuk pertandingan kemarin saat Indonesia melawan Bahrain.

Pertandingan yang cukup kontroversi tersebut yang mana Timnas Indonesia yang dirugikan dengan keputusan wasit yang mana seharus nya Indonesia unggul 2 – 1 Versus Bahrain, karena keputusan wasit yang meniup peluit akhir pertandingan terlalu lama, sehingga Bahrain akhir nya bisa menyamakan kedudukan menjadi 2 – 2, menyikap keputusan wasit yang harus nya perpanjangan waktu cukup hanya 6 menit, menjadi molor dengan bertambah jadi 9 menit, Achmad Fahmi merasa kecewa dengan keputusan wasit asal Oman di pertandingan antara Indonesia VS Bahrain.

Untuk pertandingan malam nanti, Selasa, 15/10/24, Achmad Fahmi memprediksi Indonesia akan meraih kemenangan walau bermain di kandang Timnas China, keyakinan Fahmi akan kemenangan Timnas Indonesia melawan China, karena melihat peforma permainan individu para punggawa / pemain Timnas Indonesia dari waktu ke waktu terus meningkat, apalagi sekarang para pemain Timnas kita adalah para pemain keturunan yang juga merumput di liga – liga sepakbola Eropa, jadi itu yang menjadi faktor keyakinan Fahmi bahwa Timnas Indonesia akan menang di pertandingan malam nanti melawan Timnas China.
Walaupun begitu, tetap Doa untuk kemenangan Timnas Indonesia pada pertandingan malam nanti melawan China amat sangat lah enting, dan yang lebih khusus nya, Achmad Fahmi juga mengajak seluruh masyarakat kota sukabumi agar mendoakan kemenangan Timnas Indonesia di pertandingan malam nanti, secara pribadi Achmad Fahmi mendoakan yang terbaik untuk Timnas Sepakbola Indonesia agar cita – cita untuk lolos melaju ke Piala Dunia bisa terwujud. Aamiin. @red

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *