Bhabinkamtibmas Kelurahan Jaka Setia Pantau Kegiatan Spectasoed di SMA Sudirman Galaxy

Bekasi – Bhabinkamtibmas Kelurahan Jaka Setia, AIPTU M. Fathulloh, S.Sos., melakukan pemantauan terhadap kegiatan Spectasoed (Pekan Olahraga dan Seni) yang sedang berlangsung di SMA Sudirman Galaxy, Kelurahan Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga selesai. Dalam pemantauan tersebut, AIPTU M. Fathulloh didampingi oleh Babinsa setempat.

Kegiatan Spectasoed ini merupakan rangkaian lomba-lomba antar siswa SMP dan SMA se-Kota Bekasi. Tampak hadir pada acara ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Bapak Drs. Nadih Arifin, M.Si., untuk membuka acara.

Dalam laporannya, AIPTU M. Fathulloh menyampaikan bahwa kegiatan Spectasoed di SMA Sudirman Galaxy berjalan dengan aman dan lancar. Pihak kepolisian dan TNI setempat terus melakukan pemantauan untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara.

Kegiatan pemantauan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Jaka Setia, AIPTU M. Fathulloh, S.Sos. Diharapkan terjalin kerja sama yang baik antara pihak sekolah, pemerintah, dan aparat keamanan dapat terus terjalin untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Sumber : Humas Polres Metro Bekasi kota

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *