Camat Pugung Sambut Hangat Kunjungan Pimred Libas News

Tanggamus-mediainvestigasinews.com  Untuk mempererat jalinan silaturahmi dan pengembangan Media Cetak dan Online Pemimpin Redaksi Libas News Fikri Yanto.SH melakukan kunjungan ke kantor Camat Pugung senin 18/07/2022.

Pimpinan Redaksi Libas News mendapat sambutan hangat dari Camat Pugung beserta jajaranya .

Bacaan Lainnya

Camat Pugung”Ahmad Yani Halim,
dalam sambutanya mengatakan alhamdulillah kita mendapat kunjungan dari rekan-rekan Media Cetak dan Online Libas News atas kunjunganya ini untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah maupun Kecamatan kita yakni Kecamatan Pugung ujarnya.

Adanya rekan-rekan Media Libas News ini untuk menjalin silaturahmi, supaya bisa mempererat dan sinergi kedepannya Dalam hal sebuah pemberitaan yang positif.

Lanjut Camat tentunya juga tidak bisa berjalan dengan baik, baiknya Pemerintahan ini tanpa dengan adanya dukungan dari kawan-kawan media Ucap Camat dalam penjelasanya.

Maka dari itu untuk pemberitaan baik maupun buruk dapat di sampaikan, sehingga nantinya untuk kedepan tujuan kita sama menjadikan dan membangun Kecamatan Pugung yang positif.

Sementara itu dalam lawatanya Pimpinan Redaksi (Pimpred) Libas News Fikri Yanto  juga mengucapkan terimakasih banyak atas sambutan Camat Pugung beserta jajarannya yang telah menyambut dengan baik saat kunjungan kami ke kantor Kecamatan Pugung.

Semoga dengan adanya kunjungan kami ke kantor Kecamatan Pugung kedepanya akan semakin lebih dekat lagi antara Awak Media Libas News khususnya dengan jajaran Pemerintahan Kecamatan Pugung serta Pekon-Pekon terkait tentang pemberitaan yang menyangkut segala kegiatan positif.

Atau program-program unggulan Kecamatan Pugung yang sifatnya fositip serta bisa menerima pengajuan kerjasama publikasi harapnya.

Penulis : Yus (IN)

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *