Kakon Dahromi Pimpin Rapat Perangkat Pekon Bahas Pembentukan Panitia HUT RI ke 77 Dan HUT Pekon Gunung Terang

Tanggamus-mediainvestigasinews.com mendekati HUT RI yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2022 mendatang, maka Pemerintahan Pekon Gunung Terang Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus.

Hari ini selasa 19/07/2022 mengadakan rapat untuk berpartisipasi dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 77 mendatang.

Bacaan Lainnya

Rapat yang di hadiri oleh Kepala Pekon,Ketua BHP,Ketua Bumdes ,Perangkat Pekon,Sekretaris Pekon,Ketua Karang Taruna serta Perwakilan Masyarakat .

Rapat yang di laksanakan di Balai Pekon Gunung Terang.

Di sela-sela rapat Kakon Dahromi mengungkapkan persiapan Panitia HUT RI ke-77 sekaligus persiapan HUT Pekon Gunung Terang.

Lanjutnya ia menambahkan untuk dibentuk panitia untuk mensukseskan acara HUT RI yang ke 77 serta HUT Pekon Gunung Terang ,adapun panitia terdiri dari Karang Taruna Pekon Gunung Terang ,Staf Pekon,serta para BHP.

Ia menegaskan dengan mengadakan rapat koordinasi sebagai langkah awal untuk mempersiapkan kebutuhan upacara HUT RI serta acara ulang tahun Pekon yang akan dilaksanakan pada tanggal 19- 08-2022  mendatang.

sehingga dengan adanya rapat ini Masyarakat di Pekon Gunung Terang dapat ikut serta secara maksimal.

Dahromi juga berharap agar masyarakat Pekon Gunung Terang dapat ikut berpartisipasi dalam Hari Ulang Tahun Pekon juga HUT RI ini sehingga dapat menambah keakraban dan kekompakan, pungkasnya

Penulis : Jagat (IN)

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.