Tokoh Masyarakat Pekon Taman Sari Apresiasi Atas Gerak Cepat Pembagikan BLT DD Secara Transparan Oleh PJ Irwan,SE

Tanggamus-mediainvestigasinews.com Dengan Meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Pekon Taman Sari ,melalui Pemerintahan Pekon menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dengan menggunakan Dana Desa (DD) secara transparan, Selasa (02/08/2022).

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yakni tahap 7,8 dan 9 dibagikan langsung kepada 145 Kepala Keluarga masing-masing mendapatkan Rp.900.000 dari DD dan diserahkan langsung oleh Kepala Pekon yakni PJ .Irwan didampingi Ketua BHP dan disaksikan oleh seluruh masyarakat Pekon Taman Sari Kecamatan Pugung Kabupten Tanggamus bertempat di Aula Pekon.

Bacaan Lainnya

PJ.Irwan juga berpesan pergunakanlah sebaik mungkin bantuan yang diterima dan jangan salah gunakan agar kedepan bisa lebih baik lagi dalam pengelolaannya tuturnya.

PJ.Irwan juga menambahkan, penyaluran Bantuan Tahap 7,8 dan 9 ini Bantuan Langsung Tunai dari DD ini pembagian ini harus secara transparan yaitu disaksikan oleh semua warga,” ungkapnya

Salah satu Tokoh Masyarakat Pekon Taman Sari ketika dikonfirmasi Awak Media Investigasi News mengucapkan rasa terima kasih dan juga memberikan apresiasi kepada pemerintah Pekon dan juga Ketua BHP yang telah melakukan transparansi dalam pengelolaan Dana Desa.

Saya ucapakan terima kasih kepada pemerintah Pekon yakni PJ.Irwan dan juga kepada BHP yang mana mengelola DD secara transparan,” ucapnya

Tokoh juga bilang, semoga dengan transparansi pengelolaan DD ini bisa mengantarkan pemerintah Pekon Taman Sari ke puncak yang lebih tinggi lagi.

Tarnsparansi dalam pengelolaan Dana Desa terhadap masyarakat, semoga dalam tarnsparansi ini bisa mengantarkan pemerintah Pekon Taman Sari lebih Baik Kedepan pungkasnya.

Penulis : Asvin IN

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *