DPC HIPAKAD sidrap Minta Kapolres Sidrap Usut Tuntas Mobil Menkominfo Asal Bulukumba Berada di Kantor PT. Yakult Cab Sidrap

Sulsel-mediainvestigasinews.com Mobil Operasional Kewajiban Pelayanan Universal Telekomunikasi dari Menkominfo R.I, asal Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan Mangkal di Kantor PT. Yakult Cabang Sidrap, yang berlokasi Kelurahan Arawa Kecamatan Watang Pulu Sidrap, tepatnya di Jl Jend Sudirman Poros Parepare,.Senin,.23 Oktober 2023.

Keberadaan mobil tersebut di duga tidak memiliki Izin Jalan / Operasional dan STNK serta surat tugas dari Pemerintah Kab Bulukumba Sulsel.

Bacaan Lainnya

Untuk itu Ketua DPC HiPAKAD (Himpunan Putra Putri Angkatan Darat).Sidrap Ir. Ashadi Kadir mencurigai keberadaan mobil tersebut yang Stanbey di Kantor PT. Yakult Sidrap.

 

Dalam peristiwa ini, DPC HIPAKAD Sidrap Temukan berbagai tulisan yang terbuat dari tripleks segi empat panjang yang bertuliskan ” Yakult’, kuat dugaan Mobil tersebut di gunakan operasional PT. Yakult, di mana Mobil ini tidak lagi laik jalan/ melakukan pelayanan atau operasional.

Selain itu, Mobil tersebut di duga bermasalah, pasalnya saat di tanya supirnya yang di dampingi Pimpinan Yakult, mereka kelabakan menjawab pertanyaan dari Wartawan, Saat di konfirmasi Juga di saksikan langsung Ketua FPII Setwil Sulsel Risal Bakri.

Untuk Itu Ketua DPC HIPAKAD Sidrap Ashadi Kadir, meminta kepada Kapolres Sidrap untuk menyelidiki keberadaan Mobil tersebut, Mobil itu adalah mobil operasional Kewajiban Pelayanan Universal Telekomunikasi dari Komkominfo R.I dengan Nopol. B 9619 LZ asal Kab Bulukumba dan mobil ini katanya Khusus Stanbey di salah satu Desa Pedalaman di Kecamatan, Kab Bulukumba, ungkap Ashadi Kadir.

Lanjut Ashadi Kadir mengatakan, kuat dugaan kecurigaan bahwa mobil tersebut yang di bawa ke Kantor PT. Yakult Cab Sidrap tanpa Sepengetahuan dari Pemerintah Setempat (Pemkab Bulukumba).

Di tegaskan Ashadi Kadir Ada apa Keberadaan Mobil Operasional Menkominfo Kab Bulukumba Mangkal di PT Yakult Cab Sidrap.

Untuk itu, Ashadi Kadir juga meminta Kapolres Sidrap untuk Usuk tuntas Awal keberadaan mobil tersebut, dan kenapa bisa sampai Mangkal/parkir di PT. Yakult Cab Sidrap, dan kuat dugaan ada keterlibatan Pimpinan PT Yakult, terang Adi aapaa Akrab

Berdasarkan pantauan media bahwa sebelum pergantian Pimpinan PT Yakult Cab Sidrap, mobil tersebut belum ada di Kantor Yakult, nanti setelah ada pergantian Pimpinan baru Mobil tersebut ada di Kantor PT Yakult Cab. Sidrap.

Ironisnya lagi, Keesokan harinya setelah di temukan keberadaan Mobil di kantor PT. Yakult, Mobil tersebut sudah tidak ada lagi di tempat awalnya, padahal alasannya Supir dan Pimpinan PT Yakult Cab Sidrap Mobil tersebut dalam perbaikan.

Jika hal ini tidak mendapat respon serius dari Kapolres Sidrap, pihaknya akan melayangkan surat Ke Kapolda dan Kapolri untuk menindak lanjuti Peristiwa ini, tegas Ashadi Kadir

Ditegaskan Ashadi Kadir, ia juga meminta Kapolres Sidrap untuk tetap kembangkan Peristiwa ini, hingga ke Akar-akarnya dan dugaan ada kemungkinan keterlibatan dari pihak Pimpinan PT Yakult Cabang Sidrap terkait keberadaan Kendaraan Mobil Komkominfo R.I di Kantornya, tegas Ashadi Kadir.( Team)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *