Dukung Program Quick Wins Persisi Polri Dengan Anggota TNI Koramil 424-10 Pardasuka

Tanggamus-mediainvestigasinews.com Polsek Pugung Polres Tanggamus, bertempat di Rest Area Pekon Pematang Nebak Kecamatan Bulok laksanakan kegiatan Apel Gabungan TNI (Koramil 424/10-Pardasuka) dan POLRI (Polsek Pugung) yang dipimpin oleh Kapolsek Pugung yang diwakili oleh Kanit Samapta Aipda L. Tri Winarko, didampingi Kanit Bimas Aipda Elvan Mardiansyah dan juga anggota Polsubsektor Bulok Polsek Pugung. Jumat 18/11/2022.

Adapun arahan Pembina Apel yakni Kanit Samapta Aipda L. Tri Winarko mengatakan “Kami ucapkan terimakasih kepada pihak Koramil 424/10-Pardasuka Kodim 0424/Tanggamus yang sentiasa selalu hadir dalam kegiatan apel gabungan ini, kegiatan ini merupakan dalam rangka Program Kapolri yakni Quick Wins Presisi”.

Bacaan Lainnya

Senada Kanit Binmas Aipda Elvan Mardiansyah juga menambahkan, bahwa Polsek Pugung bersama Koramil 424-10/Pardasuka akan terus meningkatkan solidaritas dan sinergitas dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bulok, kegiatan Apel Gabungan Sinergitas TNI-POLRI merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-POLRI yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Sementara Sertu Mario, Anggota Koramil Pardasuka selalu Danpos Bulok menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan apel gabungan hari ini yang merupakan wujud nyata, dimana TNI-POLRI tetap solid dan saling bahu membahu dalam pelaksanaan tugas, dan kami selaku Anggota Koramil 424-10/Pardasuka Kodim 0424/Tanggamus, siap mendukung program kerja dari Polres Tanggamus, ucapnya.

Patroli Gabungan TNI-POLRI dilaksanakan agar terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusip serta rasa nyaman bagi masyarakat. Pelaksanaan Patroli Gabungan TNI-POLRI dengan rute dari Rest Area Pekon Pematang Nebak menuju Pekon Sinar Petir dan melintasi Pekon Napal.

Kepala Pekon Sinar Petir”Dayat mengucapakan terimakasih dengan adanya kegiatan Patroli Gabungan TNI-POLRI demi menjaga keamanan masyarakat kecamatan bulok khususnya pekon sinar petir,tutupnya

ditempat terpisah Camat bulok” Yulinarti,SE yang di wakili oleh sekretaris kecamatan”Yusmanto Agung,SE sangat mengapresiasi kinerja kapolsek pugung berserta anggota dan Koramil Pardasuka berserta anggota atas kinerja gabungan patroli TNI Dan Polri demi mengantisipasi gangguan kamtibmas khusunya di wilayah kecamatan bulok.jelasnya.

Penulis : Raja Tega

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *