Camat Bulok Pantau Langsung Pembagian BLT- DD Pekon Banjarmasin

Tanggamusmediainvestigasinews.com Pemerintahan Kecamatan Bulok monitoring dan fasilitasi yang dilaksanakan bertujuan untuk memastikan penyaluran BLT Dana Desa sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BLT Dana Desa di Pekon Banjarmasin Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus disalurkan kepada 130 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dua bulan sekaligus tahap akhir ,Kegiatan penyaluran ini dilaksanakan menggunakan metode Tunai perbulanya Rp.300.000.00 (tiga ratus ribu rupiah)

Bacaan Lainnya

Hadir pada kegiatan ini,camat bulok”Yulinarti,SE,Yusmanto Agung.SE selaku Seketaris Kecamatan Bulok ,Kapospol Bulok,Babinsa,Pendamping Pekon dan Perangkat Pekon,serta Seluruh KPM Penerima BLT DD.

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Pekon Banjarmasin kamis 17/11/2022.

Camat Bulok”Yulinarti,SEya Seketaris  mengapresiasi terlaksananya dengan baik pembagian BLT tersebut.

Ia juga berpesan untuk tetap terus menciptakan hubungan yang harmonis antara Pemerintah Pekon, BHP dan masyarakat.

“Saya mengajak Pemerintahan Pekon Banjarmasin untuk terus menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan warga dan harus siap menerima segala saran dan kritik.

Mari masyarakat silahkan memberikan kritik dan usul yang membangun, serta bersama-sama bersinergi mencari solusi yang baik bila ada permasalahan di Pekon ini.

Sehingga harapan membuat Pekon ini maju dan berkembang dapat terwujud,” ujarnya.

Ia juga berpesan agar BLT yang diterima dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, terlebih dapat meringkan sedikit beban ekonomi masyarakat penerima manfaat.”

Penulis : Raja tega

Editor : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *