Ini Pesan Kepala Pekon Sukamara Kepada 27 KPM Yang Menerima BLT DD

Tanggamus-mediainvestigasinews.com   Hari Rabu ini merupakan hari yang indah dan penuh kebahagiaan bagi warga penerima BLT DD Tahun 2023.

Hal ini dikarenakan Pemerintah Pekon Sukamara Kecamatan Bulok menyalurkan bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa anggaran tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 27 warga penerima manfaat terlihat berseri-seri karena di bulan ramadan menjelang Idul Fitri mereka menerima berkah dari pencairan BLD DD ini.

Dalamnya pembagian BLT Dana-Desa di Pekon Sukamara ini telah di hadiri dari unsur yang terkait ,mulai dari Perwakilan Camat Bulok”Zairoji,Erik,S.IP,Agung Sigit Dan Kordinator pendamping Desa , Pendamping teknis Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BHP, Kader Postu dan seluruh KPM.

Kepala Pekon Sukamara yakni Noppiyar Ariza didampingi Sekretaris nya Efriyanto secara langsung membuka acara pembagian BLT DD  mengatakan, warga penerima BLT adalah hasil dari tim pokja yang tergabung dari berbagai unsur sehingga dari hasil kajian dan kriteria terdapatlah 27 KPM warga saya yang mendapatkan BLT -DD tahun 2023 ini.

Dari jumlah 27 KPM atas kajian dan kriteria yang ditentukan tim pokja mengacu pada regulasi yang ditentukan oleh Pemerintah sehingga ada yang memang sangat layak di berikan bantuan karena BLT DD yang faktor dan kondisi sangat perlu di perhatikan,”ungkap Kakon Noppiyar Ariza.

Sementara pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas sama hal nya apa yang di amanat kan agar penerima bantuan Dana Desa ini sesuai dari ketentuan dan utuh di terima KPM sebanyak Rp. 900 ribu dalam tiga bulan dan tanpa ada potongan sedikit pun,” himbau mereka.pungkasnya

Penulis : Raja Tega

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *