ketua Presidium FPII: ucapkan Terimakasih”untuk Cinderamata yang diberikan oleh Kalapas kelas 2 A Tanggerang

Bantenmediainvestigasinews.com Serah terima jabatan berdasarkan pada Surat Perintah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Nomor : W.12-KP.04.02-1337 tanggal 26 Mei 2023 tentang Penunjukkan Pelaksana Tugas Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang telah diserahterimakan dari Plt. Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang lama Salis Farida ke Plt. Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang baru Rio M. Sitorus pada 29 Mei 2023 yang lalu.

Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Dra.Kasihhati didampingi Pengawas Presidium Dewan Pers Independen (DPI) Lilik Adi Goenawan,S.Ag anjangsana ke Lapas Kelas II A Tangerang di terima langsung oleh Plt.Kalapas Kelas II A Tangerang Rio M Sitorus pada Rabu siang, (26/7/2023) di ruang kerja Kalapas Kelas II A Tangerang.

Bacaan Lainnya

Usai berdiskusi Plt.Kalapas Pemuda Kelas II A Tangerang mendampingi Ketua Presidium FPII Dan Pengawas Presidium DPI meninjau blok hunian dan meninjau langsung kegiatan kerja warga binaan pemasyarakatan.

“Saya yang ditunjuk oleh Kakanwil Kemenkumham Banten Tejo Harwanto sebagai Plt. Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang baru semoga dapat melanjutkan apa yang telah dibangun dan mempertahankan apa yang telah dibangun.” Kata Rio M Sitorus saat diwawancara awak media pada Rabu, (26/7/2023).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Forum Pers Independent Indonesia (FPII) dan Dewan Pers Independen (DPI) yang berkunjung ke UPT Lapas Pemuda Kelas II A Tangerang, Kanwil Kemenkumham Banten, semoga anjangsana ini dapat menjadi awal kolaborasi bersama jaringan Media FPII Dan DPI sehingga dapat memberi edukasi information positif kepada masyarakat.” ujar Rio M Sitorus.

Kasihhati memaparkan anjangsana Forum Pers Independent Indonesia (FPII) dan Dewan Pers Independen (DPI) bertujuan untuk membangun sinergitas bersama Kemenkumham Banten khususnya Lapas Kelas II A Tangerang untuk menyebarkan berita positif terkait Giatja warga binaan pemasyarakatan khususnya di UPT Lapas Pemuda Kelas II A Tangerang.

“Kesuksesan dari sebuah organisasi bukan saja ditentukan oleh ketua timnya namun dari unsur organisasinya. Dalam sebuah pertandingan, kehebatan individulah yang dapat memenangkannya namun dalam sebuah kejuaraan, ditentukan oleh kekuatan tim.” tegas Kasihhati.

“Kami ucapkan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Plt Kalapas Pemuda Kelas II A Tangerang tentunya sebuah organisasi yang tangguh memiliki tim yang tangguh, memiliki struktur yang jelas, dan memiliki dampak yang terasa bagi banyak orang.” Terimakasih juga saya ucapkan untuk Cinderamata yang telah diberikan kepada kami pungkas Kasihhati. (Tim/Red)

Sumber: Presidium FPII

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *