Sekretaris Camat Bulok Hadiri Pembagian BLT DD Pekon Pematang Nebak

Tanggamusmediainvestigasinews.com Warga Pekon Pematang Nebak Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus senin 14/11/2022.

Terlihat salah satu warga sumringah bahagia saat menerima penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap akhir tahun 2022 Bulan Desember.

Bacaan Lainnya

Ia mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Pekon Pematang Nebak yang telah membantu khususnya kepada kami yang mendapatkan bantuan tersebut ,mudah-mudahan diberikan kesehatan ucap salah satu warga.

Diketahui, salah satu warga yang sehari-harinya menjadi petani kuli ini, walaupun kondisinya sudah agak tua .

Sementara, Kepala Pekon Pematang Nebak”Lisdyana sangat berterima kasih kepada warga yang telah hadir dan mengikuti protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Ia berharap, warga penerima bisa memanfaatkan bantuan sebaik-baiknya sesuai keperluan.

kepala pekon pematang Nebak”Lisdyana juga menyebutkan, untuk jumlah penerima bantuan BLT-DD tersebut sebanyak 110 KPM.

Sementara menurut Pendamping Lokal Desa (PLD) mengatakan, Kami dari perwakilan tim pendamping profesional memfasilitasi penyaluran BLT Dana Desa untuk Bulan desember akhir tahun 2022.jalasnya.

Harapan Kami selaku pendamping, anggaran Dana Desa ini adalah untuk meningkatkan daya beli masyarakat di wilayahnya masing-masing, guna memenuhi kebutuhan pokok sesuai yang dibutuhkan, karena bantun ini bertujuan dalam rangka penanganan kemiskinan dampak Covid-19. Tuturnya

Ditempat yang sama,Camat Bulok”
Yulinarti SE yang diwakili oleh Seketaris Camat Bulok”Yusmanto Agung,SE mengatakan, dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD untuk Pekon Pematang Nebak yang telah menyalurkan Dana Desa akhir tahun ini. Ucapnya

Dalam penyaluran BLT DD, dihadiri
Kapala Pekon Pematang Nebak,Sekretaris Pekon,Sekretaris Kecamatan Bulok, Pendamping Lokal Desa ,Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para KPM.

Penulis : Raja Tega

Editor   : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *