Di Usia yang ke-32, RSUD Mokopido Terus Berbenah Tingkatkan Pelayanan

Toli toli-mediainvestigasinews.com Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum Daerah Mokopido Kabupaten Tolitoli ke-32 tahun 2022 di Aula Rumah Sakit Umum Daerah Mokopido, Sabtu (17-12-2022).

Sambutan Direktur RSUD Mokopido Dr. Hayyatunnufus, Sp.N mengakatan dalam pengembangan dunia kesehatan yang berkualitas, cepat, tepat, dan akurat. Kami sebagai institusi kesehatan dituntut berbenah diri, lebih meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dengan memenuhi alat medis sesuai dengan kebutuhan masyarakat, demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat, agar kenyamanan pasien terjaga.

Bacaan Lainnya

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Tolitoli, tentu saja pelayanan ini bukan hanya dirasakan oleh masyarakat Tolitoli, namun dirasakan juga oleh masyarakat luar Tolitoli. Yang kami harapkan, dengan adanya keberadaan Kabupaten Tolitoli yang lebih maju, maka RSUD Mokopido juga dapat memberikan pelayanan yang berkualitas. RSUD Mokopido memberikan pelayanan sesuai dengan visi-misi, program, dan motto Rumah Sakit yang merupakan komitmen pokok kami, agar kami dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, yang bermuara kepada kepercayaan masyarakat Kabupaten Tolitoli.

Sambutan Wakil Bupati Tolitoli mengatakan di usia ke-32 tahun merupakan usia yang terbilang tidak muda lagi, usia yang bisa dikategorikan dewasa, usia yang semestinya diwarnai dengan kematangan sikap dan perilaku. Oleh karena itu, di usia yang ke-32 tahun ini RSUD Mokopido Tolitoli harus menunjukkan kematangannya dalam segala aspek, sekaligus ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD Mokopido Tolitoli. “Jadikan HUT, Sebagai Momentum Untuk Peningkatan Pelayanan,” ujar Wabup Moh.Besar Bantilan.

Diakhir sambutan Wakil Bupati Tolitoli mengatakan dengan semakin lengkapnya sarana dan prasarana RSUD Mokopido, kami juga berharap berbanding lurus dengan kualitas pelayanan yang diberikan. Seiring dengan slogan RSUD Mokopido yaitu “MESRA” yakni Melayani, Empati, Santun, Ramah dan Amanah. Hendaknya ini bukan hanya dijadikan sekedar slogan yang tertulis, akan tetapi benar-benar diaplikasikan dalam pelayanan sehari-hari, pada saat menghadapi pasien dan keluarganya. Lakukan pekerjaan dengan hati nurani dan niat beribadah, sehingga ketulusan akan timbul dengan sendirinya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati Tolitoli ke-7 Dr. Drs. H. Moh. Ma’ruf Bantilan, M.M, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tolitoli, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Tolitoli, Ketua dan para anggota Ikatan Dokter Indonesia Buol-Tolitoli, para Pimpinan BUMN/BUMD, para Pejabat RSUD Mokopido Tolitoli, para Dokter dan Perawat RSUD Mokopido Tolitoli, dan tamu undangan.##

Reporter : Moh. Ardiansyah, S. STP
Fotografer : Rezi
Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *