Kepala Pekon Talang Lebar salurkan BLT Dana Desa Tahap 7,8 Dan 9 Ke 80 KPM  

Tanggamus-mediainvestigasinews.com Pemerintahan Pekon Talang lebar Kecamatan Pugung langsung menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 7,8 dan 9 Sekaligus pada warga sebanyak 80 KK kamis 27/07/2022.

terlihat Pelaksanaan penyaluran BLT-DD dilaksanakan di Balai Pekon Talang lebar dengan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan dan penyebaran COVID-19, Para penerima BLT-DD diwajibkan untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

Penyaluran BLT Dana Desa ini diserahkan langsung oleh Kepala Pekon Talang lebar”Budiyatno yang dipantau langsung oleh Bhabinkamtibmas,Babinsa AD,Ketua BHP,Pendamping Desa serta aparatur Pekon.

Ketika dimintai keterangan Awak Media investigasi news Kepala Pekon Talang lebar”budiyatno mengatakan Penyaluran bantuan bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 ini masih berlangsung dengan jumlah 80 KPM ucapnya.

Kepala Pekon Talang lebar” Budiyatno menambahkan Data ini diperoleh Dari hasil Verivikasi dan Validasi penerima Manfaat BLT yang kemudian di musyawarahkan berbagai unsur aparatur Pekon Talang lebar.

Ia menegaskan untuk pengambilan bantuan Kali ini di rapel sekalian Yaitu tahap 7,8 dan 9 diberikan sekaligus sebesaran Rp 300.000,- x 3 bulan dengan Per Penerima Mendapatkan Rp.900.000.pungkasnya

Penulis : Asvi IN

Editor  : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *