Kepala Pekon Tangkit Serdang Resmi lantik, Aparatur Pekon Tangkit Serdang Terpilih

Tanggamus-mediainvestigasinews.com Empat Aparatur Pekon Tangkit Serdang resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Pekon Zakaria di aula Pekon Jumat 22/06/2023.

Empat Jabatan itu terdiri dari Sekretaris Pekon Bagdaludin,SE , Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat Ayu Widaswara, Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Lia Agustina,S.Kom
Kepala Dusun Kolonis Masnun.

Bacaan Lainnya

Pada pelantikan keempat Aparatur Pekon Tangkit Serdang dihadiri langsung oleh Camat Pugung Ahmad Yani Halim,S.Sos. MM Sekretaris Camat Zulkarnain,SE ABDESI Pugung, Pendamping Desa(PD) dan Pendamping Lokal Desa(PLD), BHP Pekon Tangkit Serdang serta Tokoh Masyarakat.

Kepala Pekon Tangkit Serdang Zakaria dalam Sambutannya Mengucapkan Selamat Kepada Aparatur Pekon yang baru dilantik “Semoga Aparatur Pekon yang Baru dilantik dapat Bekerja dengan Baik Memberikan Loyalitas yang Baik demi Memajukan Pekon Tangkit Serdang”.

Di tempat yang sama Camat Pugung Ahmad Yani Halim,S.Sos. MM dalam sambutannya mewanti-wanti, bahwa perangkat Pekon itu bukan untuk dipamer-pamerkan, bukan jabatan untuk gaya-gayaan, perangkat Pekon itu jabatan pelayanan. “Hari ini keempat Aparatur semua sudah dilantik,  harus siap jadi pelayan masyarakat Pekon Tangkit Serdang ungkap Camat Pugung disela-sela sambutan pelantikan Aparatur Pekon.

Diakhir sambutannya, Camat Pugung  berpesan pada perangkat yang baru dilantik, agar menunjukkan kinerja yang amanah  dengan latar belakang  yang dimiliki. “Tunjukkan kapasitas  sebagai Aparatur Pekon Tangkit Serdang dalam membantu Kepala Pekon melayani masyarakat,” pungkas Camat 

Penulis : Raja Tega

Editor : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *