kompak Warga Dusun leweng kollot Cor Jalan Setapak Menuju Pemakaman Umum

Tanggamus-mediainvestigasinews.com kegiatan pengecoran jalan setapak menuju pemakaman umum di Pekon Suka Agung Dusun leweng kollot Kecamatan Bulok minggu 17/07/2022.

Aparatur Pekon Suka Agung barat bersama warga masyarakat terlihat kebersamaan sangat terasa,sehingga tak terasa kerja bakti berlangsung dengan cepat, lancar, aman dan bersemangat saat bekerja.

Bacaan Lainnya

Itulah aksi yang dilakukan oleh Aparatur Pekon  Suka Agung bersama warga saat melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan setapak menuju pemakam umum.

Diharapkan dengan di cornya jalan setapak tersebut dapat mempermudah dan warga masyarakat aman bila akan berziarah ke makam dan lainnya serta memperlancar keluar masuk menggunakan kendaraan roda dua.

Ketika dimintai keterangan Awak Media investigasinews Kakon pekon suka agung barat”Erwin isnindi mengatakan dirinya akan sentiasa hadir di tengah-tengah warga untuk membantu masyarakat yang ada di wilayahnya.

Ini merupakan salah satu wujud dari Pemerintahan Pekon Suka Agung ucapnya.

Senada salah satu Warga pada saat kerja bakti mengatakan ucapan terima kasih kepada Kepala Pekon Suka Agung yang telah bersama-sama membantu warga dalam pengecoran jalan setapak tutupnya.

Penulis : Jagat IN

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.