Pelaksanaan Sosialisasi, Sistem informasi pelayanan publik(SIPP) di kecamatan karya penggawa oleh pemerintah kabupaten pesisir barat.

Pesibar-lMediaInvestigasinews.com
Pemerintah Daerah kabupaten pesisir barat mengadakan Sosialisasi tempat pengaduan masyarakat berbasis online,
Yang di adakan di kecamatan karya Penggawa,kabupaten pesisir barat kamis 3/11/2022.

Yang di hadiri oleh Narasumber dari KomImfo, Kabid imformatika Nalpi Dan Asisten Administrasi Umum, Drs,Hi Jon Edwar. M.pd mewakili Bupati DR,DRS,Agus Istiqlal SHMH, juga M. Ma,Ruf, selaku panitia penyelenggara, Dari kepala bagian organisasi sekretariat Daerah kabupaten pesisir barat, Dan Camat karya penggawa, Beserta stap dan jajaran nya.

Bacaan Lainnya

Peserta sosialisasi, pelayanan berbasis Website ini di hadiri oleh, juru tulis, oprator pekon, dan pemangku, juga dari tokoh masyarakat, sekecamatan karya
Penggawa, kabupaten pesisir barat. Sebelum pembukaan seluruh peserta sosialisasi melagukan lagu kebangsaan, indonesia raya.

Asisten Administrasi Umum Drs, Hi jon Edwar, Mpd mewakili Bupati pesisir barat, DR .DRS Agusistiqlal SH, MH, sekaligus pembuka acara, dalam sambutan nya Beliau menyampai kan, mari kita bersama-sama pemerintahan pekon, beserta masyarakat untuk
Bisa saling memberi tahu, tentang
Aplikasi tempat pengaduan publik,
Yang website, seperti contoh nya di pabila Masyarakat menemukan lonsor di suatu tempat bisa di lapor dengan bukti Vidio lokasi yang jelas, agar pemerintah bisa cepat menangani nya. pungkas nya.

Layanan SIPP, adalah layanan imformasi publik satu pintu berupa aplikasi berbasis website dan dapat di akses oleh masyarakat dengan mudah cepat mudah dan akuntabel.

Ada pun kata sambutan dari camat karya penggawa,wike wijayanti S.ST MM menyampai kan, ucapan terima kasih
Kepada pemerintah Daerah, Asisten Administrasi umum, Drs, Hi jon edwar, Mpd, ketua penyelenggara,,M Ma,ruf
Kepala bagian organisai sekretariat Daerah, dan rekan rekan Nara sumber, dari komInfo kabupaten pesisir barat.

Semoga dengan ada nya sosialisai ini menambah maju nya suatu daerah kita Dengan ada nya sistem pelayanan publik ini(SIPP) saya berharap juga kepada Pemerintah pekon agar memberi tahu Kepada masyarakt agar supaya dapat di akses oleh masyarakat dengan mudah. Imbuh nya

Juga Kabid informatika NALPI beliau sampaikan Layanan Aspirasi dan pengaduan Online Raknyat(LAPOR) adalah aplikasi Media pertama di indonesia yang melibat kan partisipasi publik bersipat dua arah sehingga dalam aplikasi pemerintah secara intrantip dengan perinsip mudah terpadu untuk pengawasan pembangunan pelayanan publik.

Masyarakat bisa meng akses di http,s ppn menpan go.Id. sistem pengelolaan Pengaduan pelayanan Nasional (SPAN) Agar masyarakt tahu,jika impormasi di kala kita untuk mengurus identitas perubahan KK Atau KTP, supaya mudah
dan kita tau syarat yang dinperlukan. pungkas nya.

Penulis. : Effendi.in

Editor    : Redaksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *