Santuni Anak yatim dan Penyandang Penyakit menahun, Pemerintah Karya Penggawa V ulu Salurkan BLT Khusus.

Pesibar-Mediainvestigasinew.com
Pemerintah karya penggagas V peduli terhadap Anak yatim dan para penyandang penyakit menahun tentu menjadi kewajiban bagi setiap insan.

Oleh karena itu pemerintah pekon karya penggawa V ulu,kecamatan karya penggawa, Kabupaten pesisir barat melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT), Dana Desa tahun 2024 tahap 1, 2 dan 3 khusus untuk para anak yatim dan penyandang penyakit menahun, 22/04/2024.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam acara tersebut camat karya penggawa, Bhabinkantibmas, Babinsa, Ketua beserta anggota LHP, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, dan seluruh aparatur pemerintah pekon karya penggagas V ulu.

Menurut Paratin karya penggagas V ulu Mizan Wanir sampaikan program BLT-DD tahun 2024 ini ditujukan khusus untuk anak yatim dan penyandang penyakit menahun.

Pembagian bantuan Langsung Tunai saat ini berbeda dengan tahun tahun sebelum nya, karena keluarga penerima mamfaat untuk tahun ini dikhusus kan untuk anak yatim dan penyandang penyakit menahun saja, ucap nya.

Peratin juga sampaikan dalam sambutan nya setiap KPM akan menerima bantuan sebesar RP.300.000, setiap bulan selama 3 bulan, jadi setiap KPM menerima RP.900.000,( Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Peratin berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan ini agar dapat digunakan sebaik baik nya, dipergunakan untuk kebutuhan sehari hari moga dapat meringankan beban ekonomi pada saat ini, juga khusus bagi masyarat yang menderita penyakit menahun agar dapat dimanfaatkan untuk membeli obat agar meringankan derita yang dialami saat ini. Harap Paratin.

Penulis : Agus/ fendi

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *