Pemerintah Pekon Way jambu Kecamatan Pesisir Selatan kabupaten Pesisir Barat salurkan BLT- DD, Tahap III.

Pesibar-Mediainvestigasiews.com Pemerintah Pekon Way jambu Kecamatan pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat, Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap Tiga Tahun Anggaran 2023,
Jum,at 17/11/2023

Peratin Evan Rosiawan mengatakan, bahwa Dana BLT-DD tahap tiga ini yaitu Bulan juli, Agustus,dan September, di pekon way jambu tahun ini yang berhak menerima 24 KPM disalurkan secara langsung kepada masing-masing menerima Bantuan atau secara Dor to dor.
Masing masing KPM menerima RP.900.000.

Bacaan Lainnya

Peratin berharap Semoga dana yang diterima ini dapat dikelola dengan sebaik baik nya sehingga bisa membantu dan meringankan beban ekonomi Bapak dan saudara Ungkap Peratin.

” Lanjut Peratin 24 KPM ini sudah melalui Verifikasi secara vaktual sesuai Permendes PDTT Nomor 8 Tahun 2022 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2023,” jelas nya.

Hadir dalam acara tersebut camat pesisir selatan Norton Setiawan, Spd, MM beserta Stap , Pendamping Desa (PD), Tenaga Ahli (TA), PLD. Babinkamtibmas, Babinsa, LHP dan seluruh Aparatur Pekon Way jambu serta undangan lainnya.

Kesempatan itu pula Camat menyampaikan harapan terhadap peserta KPM agar dana bantuan yang diterima hari ini dapat sedikit mengurangi beban ekonomi, oleh sebab itu pergunakan dengan sebaik baik nya, Harap Camat.

Penulis. : Effendi/ Ade

Editor. : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *