Penyaluran BLT (DD) tahap II di pekon way Nukak Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat.

Pesibar– mediaInvestigasinews.com
Senin, 07/08/2023 peratin Darmawan melaksankan pembagian BLT (DD) tahap II kepada masyarakat pekon way Nukak, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat.

Di hadiri oleh Seluruh aparatur pemerintahan Pekon beserta ketua dan Anggota lembaga Himpun Pemekonan ( LHP )Babinsa , Babinkabtibmas, Tokoh
Masyarakt pekon way Nukak, juga hadir pendamping Desa Way Nukak.

Bacaan Lainnya

Peratin menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran masyarakat penerima manfaat dalam rangka acara penyerahan BLT – DD ini.
Sebagaimana petunjuk dan mekanisme kriteria penerima Bantuan ini, telah sesuai yang diamanatkan dari kementerian Desa, yang berhak menerima adalah bagi masyarakat miskin Exstrim, dan bagi orang tua yang menyandang penyakit menahun, serta Anak Yatim piatu.

Tahun ini yang mendapat kan BLT – DD di pekon kita ini sejumlah 21 KPM ( Keluarga Penerima mamfaat).
Jumlah Bantuan RP. 900.000 ( Sembilan Ratus Ribu Rupiah).
Bulan April, Mei, dan bulan juni, masing masing setiap bulan nya RP. 300.000 ( Tiga Ratus Ribu Rupiah)

Pembagian BLT-DD tahap II di laksana Secara langsung terhadap keluarga penerima manfaat ( KPM) di serah kan secara langsung oleh Peratin Darmawan di kediaman masing masing .

Peratin Darmawan berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik baik nya agar dapat sedikit meringankan beban kebutuhan ekonomi, jangan sampai bantuan ini dipergunakan hanya kepentingan sesaat saja, tegas Peratin.

Penulis : Effendi/Ade Kurnia,S.IP.

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *