PLT. WALI KOTA BEKASI MELAKUKAN PEMBINAAN DAN RAMAH TAMAH DENGAN PETUGAS KEBERSIHAN LINGKUNGAN HIDUP

BEKASI-mediainvestigasinews.com Sebanyak seribu tujuh ratus petugas kebersihan dari Dinas Lingkungkan Hidup terdiri dari 18 Uptd dikumpulkan untuk dilakukan pembinaan dalam rangka memberikan apresiasi dan motivasi yang dilakukan di Gedung Graha Bintang Kelurahan Cimuning, Rabu (02/11).

Tampak hadir PLT. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Yudianto, Sekcam Mustikajaya, Kabid LH, Kepala Uptd LH se-Kota Bekasi, dan segenap petugas kebersihan Lingkungan Hidup.

Yudianto selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup menyampaikan sebagai Kepala Dinas yang baru, menyatakan siap mendedikasikan diri untuk kemajuan Kota Bekasi, Khususnya Dinas Lingkungan Hidup, dan berharap Kepala UPTD dan segenap petugas LH untuk dapat menerima kehadirannya dan siap untuk bersinergi.

“Saya sebagai Kepala Dinas LH yang baru, berharap bisa diterima, mari sama-sama bersinergi, saya menyatakan siap mendedikasikan diri saya untuk kemajuan Kota Bekasi khususnya Kemajuan dan kesejahteraan Dinas Lingkungan Hidup,” pungkas Yudianto Kadis LH Kota Bekasi.

Tri Adhianto selaku PLT. Wali Kota Bekasi juga berkesempatan memberikan sambutan kepada peserta yang hadir, awal sambutan dimulai dengan memberikan apresiasi Dua Unit Sepeda diberikan kepada Pak Saimi dan Pak Tarwoto yang sudah mengabdikan diri selama 30 tahun pada Pemerintahan.

“Sebelumnya saya mau apresiasi kepada pak saimi dan pak tarwoto selaku petugas kebersihan dari Uptd yang sudah mendedikasikan diri untuk Kota Bekasi selama 30 tahun, sudah bekerja untuk Bekasi sejak Kota Bekasi masih menjadi kabupaten,” Pungkas Tri Adhianto,

Dalam sambutan Tri juga menyampaikan, para petugas LH juga berhak untuk meningkatkan kualitas taraf kehidupan, yaitu dengan melanjutkan pendidikan meski hanya dengan sekolah paket, selain wawasan bertambah, dengan melanjutkan pendidikan kualitas SDM pun akan meningkat.

“Saya berharap usai pembinaan dari sini, kita punya mind set baru, semangat baru, motivasi untuk jadi lebih baik, Bekerja menjadi lebih rajin dari sebelumnya, dan untuk rekan-rekan yang belum melanjutkan sekolah, silahkan berkoordinasi dengan kepala uptd untuk bisa melanjutkan sekolah, selain wawasan kita bertambah, mutu kualitas kita pun meningkat, dan ini untuk hidup yang lebih baik,” Pungkas Tri Adhianto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *