Masyarakat Pekon Balai kencana lakukan gotong-royong membersih kan saluran Air.

Pesibar-MediaInvestigasinews.com Masyarakat Beserta Babinkabtipmas, pekon balai Kencana lakuakan kegiatan gotong royong membersihkan saluran air atau talut yang selama ini tertimbun sampah dan tanah.

Menurut keterangan masyarakat
Pekon Balai kencana, kecamatan krui Selatan,Dapendri beliau menyampai Kan,kami masyarakat pekon balai kencana lakukan gotong-royong ini dengan penuh kesadaran, demi terwujud nya bersih nya lingkungan, ungkap nya.

Bacaan Lainnya

Masih kata Dapendri beliau menyampai Kan atas ucapan terima kasih kepda pemerintahan pekon, yang sudah berpartisipasi mendukung kegiatan ini Karna sangat penting di karna kan Kalau musim penghujan saluran air Tidak berjalan karna banyak yang sudah tertimbun sampah dan tanah,Nanti nya akan mengakibat kan banjir.

Sa,at di kompirmasi kata pratin,
Pekon balai kencana HaZIRIN .AZ, juga beliau sampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi atas kekompakan dan kebersamaan warga masyarakat melakukan gotong royong dengan penuh keihlasan, juga terhadap Bapak Babinkabtipmas yang dapat bersama sama kami melaksanakan kegiatan gotong royong pada hari ini, pangkas peratin.

Mudah-mudahan atas kerjasama yang baik semacam ini dapat kita lestarikan hingga masa masa yang akan datang Juga kami berharap moga kegiatan.

Gotong-royong ini akan menjadi
Kegiatan bulanan kita di pekon BalaiKencana yang kita cintai ini, dan moga tercapai nya untuk mendukung program pekon yang bersih, mandiri, masyarakat sehat dan sejahtera. Harap peratin.

Penulis. : Effendi. In.

Editor. : Redaksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *