Serah Terima Jabatan Peratin Bangun Negara Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat Berjalan Lancar

Pesisir Barat-Mediainvestigasinews.com
Serah terima Jabatan Peratin Pekon Bangun Negara,digelar Dibalai Pekon Bangun Negara,Kecamatan Pesisir Selatan ,Kabupaten Pesisir Barat Lampung hari ini (01/09/2022).

Tepat hari ini peratin Bangun Negara kecamatan pesisir Selatan kabupaten pesisir barat Bapak Ohfirpatirin habis masa jabatan nya, maka dilaksanakan acara serah terima jabatan terhadap Bapak Ermansyah sebagai Pejabat Peratin Bangun Negara.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan amanat Surat Bupati Pesisir Barat Nomor: 141/253/1V.12/2022 Tanggal 26 Agustus 2022 tentang pengangkatan Pejabat Peratin dan Surat Camat Pesisir Selatan Nomor: 141/226/1V.04/2022 Tanggal 30 Agustus 2022 tentang Usulan Pejabat Peratin Pekon Bangun Negara Bapak ERMANSYAH.

Dalam rangka melaksanakan amanah tersebut diatas Pemerintah melaksanakan serah terima yang dilaksanakan hari ini hadir dalam kegiatan tersebut Unsur pimpinan kecamatan , Camat kecamatan pesisir Selatan yang dalam hal ini diwakili Sekretaris kecamatan Pesisir Selatan Matsuardi , Staf kecamatan.Muhammad yani, kesekretariatan ibu kecamatan pesisir selatan sibuk Khodijah, Kasubag Bapak Surya lesmana, Kegiatan berlansung dengan khidmat.

Dalam Sambutan Mat.Suardi Selaku mewakii Kecamatan menyampaikan Terima kasih atas pengabdian dan Dedikasinya Peratin lama Ohpirpatirin yang sudah bekerja dengan begitu Lues sehingga begitu banyak kemajuan diberbagai bidang Pembangunan, keamanan dan ketertiban masyarakat dipekon Bangun Negara ini pun terkendali Juga dia menyampaikan terima Kasih atas kordinasi dan kerjasamanya yg begitu baik dengan Unsur Kecamatan.

Sekedar diketahui bahwa Adanya Pejabat Peratin ERMANSYAH sehubungan habis masa jabatan Peratin Ohpir 31 Agustus 2022 karena tidak boleh ada kekosongan dalam Pemerintahan sementara Pelantikan Peratin Terpilih Ahmad Kahpi masih tertunda seyogyanya nya akan dilaksanakan serah terima jabatan di kabupaten tanggal 07 September 2022.ungkap pak Mat.suwardi.

Senada disampaikan Oleh Ohpir Patirin dalam sambutannya beliau menyampaikan diakhir Purna Baktinya ini atau jabatannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan masyarakat selama 6 tahun untuk memimpin Pekon Bangun Negara dan juga kepada jajaran Aparatur pemerintah Pekon yang sudah membatu menjalankan roda keperintahan selama ini.

Beliau juga menyampaikan Permohonan maap yang sebesar-besarnya sebagai manusia biasa saya banyak kekurangan dan kehilapan selama memimpin Pekon Bangun Negara ,saya memohon doa mudah2an saya sehat selalu melimpah Rezki yang berkah serta terus selalu bisa berbuat untuk masyarakat kedepan sambil terlihat mata beliau berkaca-kaca sedih semoga Peratin Priode 2022-2028 Ahmad Kahpi dapat menjalan kan amanah ini dengan sebaik baik nya. dan senantiasa dapat mengayomi warga masarakat tak kenal lelah sehingga warga masarakat kita merasa aman dan nyaman. Tutup nya.

Penulis. : Effendi. In.

Editor. : Redaksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.