Syukuran dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun pekon Biha yang ke 353 berjalan dengan khidmat.

Pesibar-Mediainvestigasinews.com
Pemerintah pekon Biha kecamatan pesisir selatan kabupaten pesisir Barat dibawah kepemimpinan Peratin atau kepala Desa Biha Bapak Rizkon Alhuda, SH, melaksanakan syukuran dalam rangka memperingati hari ulang tahun Pekon Biha ke 535, di Balai pekon Biha 06/ juni – 2023.

Acara dihadiri oleh Bapak plt sekretaris Daerah kabupaten pesisir barat Drs,Hi Jon Edward,Mpd, Asisten 1 Bapak Hi.Audi Murpi.Spd, Anggota DPRD kabupaten pesisir Barat dari fraksi PKB Riza Pahlevi, ST, Camat pesisir selatan, Camat pesisir Tengah Krui, Uspika kecamatan pesisir Selatan, KUA, Puskesmas pesisir selatan, Anak anak KKN Universitas Muhammadiyah Metro, ketua Apdesi kabupaten pesisir Barat Bapak Mustapiri, seluruh peratin se kecamatan pesisir selatan, para sai Bathin pekon Biha, ibuk-ibuk TP. PKK pekon Biha , Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, linmas pekon Biha.

Bacaan Lainnya

Bapak M.Taufik.SH selaku ketua panitia dalam sambutan nya menyampaikan tema acara kita hari ini adalah memperingati hari ulang tahun pekon Biha yang ke 353 , kami ucapan terimakasih terhadap seluruh undangan yang sempat hadir, dan permohonan maaf atas keterbatasan kami seluruh panitia jika ada kelemahan yang kurang berkenan dihati nurani Bapak, Ibuk semua nya.

Juga Bapak Peratin Pekon Biha Rizkon Alhuda, SH, dalam sambutan beliau sampaikan Apresiasi dan penghargaan setinggi tinggi nya kepada ketua panitia dan seluruh anggota atas kerja sama yang baik sehingga terwujud nya acara ini, juga terimakasih atas kehadiran Bapak Sekretaris Daerah pesisir barat beserta Bapak Asisten 1, dan Bapak Camat pesisir selatan dan Camat Pesisir tengah, ketua Apdesi Pesisir Barat, dan rekan rekan paratin sekecamatan pesisr selatan dan Bapak bapak para Sai Bathin pemangku adat pekon Biha , ,Toko masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan para undangan yang lain .

Lanjut paratin hari ini, adalah hari yang bersejarah sebagai mana memperingati hari jadi nya pekon Biha yang ke 353, siyogya nya tepat pada tanggal 04 juni, ini lah hari jadi nya pekon Biha ini, namun karena pada tanggal tersebut hari libur maka baru hari ini kita laksanakan, lanjut paratin dalam rangka memperingati hari jadi nya pekon Biha pada tahun ini panitia melaksanakan perlombaan beberapa kegiatan olah raga di antara nya voly boll putri, Bola kaki putra, tarik tambang, dan juga lomba masakan tradisional, Alhamdulillah sukses. Ujar Peratin.

Penulis : Effendi/Ade Kurnia.

Editor : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *