Tepat Sasaran Bhabinkamtibmas Pekon Way Sindi Lakukan Pengamanan

Pesibar-Investigasinews.com
Bhabinkatibmas Polsek Pesisir Tengah Polres Pesisir Barat melaksanakan pengamanan dan pengawasan, penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) di balai pekon Way sindi utara kecamatan karya penggawa kabupaten pesisir barat, jum’at 19/4/2024 pukul 09.00 wib.

Kapolres pesisir barat AKBP Alsayhendra, S.I.K,MH, diwakili Kasihumas polres pesisir barat IPDA Kasiyono,SE,MH,mengatakan bahwa Bhabinkantibmas melaksanakan pengamanan dan pengawasan penyaluran BLT DD di pekon way Sindi utara kecamatan karya penggawa, Kabupaten Pesisir barat agar masyarakat yang betul betul berhak menerima mendapatkan hak nya.

Bacaan Lainnya

Dengan pelaksanaan pengamanan dan pengawasan oleh Bhabinkantibmas polsek pesisir Tengah ini, penyaluran BLT DD tersebut bisa tersalurkan dengan tepat sasaran terhadap masyarakat yang berhak menerima.

Bhabinkantibmas sampaikan Bantuan Langsung Tunai ini merupakan program pemerintah bertujuan meringankan beban masyarakat, maka kami berharap agar bagi pererima bantuan agar dapat memampaatkan nya dengan sebaik baik nya, dipergunakan untuk kebutuhan sehari hari agar sedikit meringankan beban ekonomi sehari hari. Harap Bhankantibmas.

Juga Kasihumas polres pesisir barat berpesan, untuk mengajak masyarakat bekerjasama memberikan informasi dan menjaga Kantibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres pesisir barat, selain itu dihimbau kepada masyarakat untuk melaporkan segala hal terkait kriminalitas maupun gangguan Kantibmas di kantor kepolisian setempat. Tegas Kasihumas.

Penulis  :  Fendi/Agus

Editor     : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *