Kapolsek Ciasem optimalkan Sambang DDS, Sebagai Upaya Pendekatan Diri Dengan Karyawan PT. PPN (Pan Pacific Media)

Subang-Investigasinews.com Demi menjaga kamtibmas di wilayah nya Kapolsek Ciasem AKP Endang Kurnia S.H., M.M melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke Karyawan Perusahaan PT. PPN (Pan Pacific Media) Desa Ciasem Hilir, yang berada di Wilayah hukum Polsek Ciasem kamis 23/05/2024.pukul 12.00 wib.


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Ciasem dengan tujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Ciasem yang baru guna mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan pihak perusahaan juga Karyawan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambangnya Kapolsek Ciasem AKP Endang Kurnia SH.MM di terima baik oleh Koordinator Satpam juga HRD PT. PPN (Pan Pacific Media)

Dalam kesempatannya, AKP Endang Kurnia SH.MM menyampaikan bahwa kegiatan Sambang DDS ke perusahaan kali ini bertujuan untuk menemukan informasi terkait gangguan kamtibmas pada lingkungan perusahaan dan juga menyerap keluhan atau permasalahan yang ada.

Kapolsek juga menyampaikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.

“Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,”

Jangan main hakim sendiri dan apabila ada kejadian agar segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas atau pun ke Polsek Ciasem sambungnya.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut Kapolsek Ciasem juga menyampaikan pesan Kamtibmas diantaranya untuk meminimalisir terjadinya laka kerja, selalu menggunakan peralatan keamanan pada saat bekerja dan juga pihak perusahaan mengingatkan karyawannya untuk selalu menjaga kesehatan.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu SH.S.I.K.MH melalui Kapolsek Ciasem AKP Endang Kurnia SH.MM menjelaskan bahwa kegiatan Sambang DDS kepada Karyawan PT. PPN (Pan Pacific Media) harus betul-betul dilaksanakan secara rutin , kami juga terus mensosialisasikan edukasi kepada Karyawan dalam Pencegahan kriminalitas, yakni dengan menerapkan patroli mobile, patroli dialogis dan sambang door to door, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Pungkas Kapolsek Ciasem pungkasnya

Penulis : Uta

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *