Acara Syukuran Kenaikan Pangkat AKP Masri Berlangsung Khidmat dan Sukses

Subang-Investigasinews.com  Syukuran kenaikan pangkat yang sebelumnya Iptu sekarang AKP Masri berlangsung dengan khidmat dan sukses bertempat di Mako Polsek Patokbeusi jalan raya Ciberes Patokbeusi Rabu 03/01/2024.

Para tamu undangan terus berdatangan mengucapkan selamat sekaligus bersilaturahmi membawa anggota keluarga masing-masing.

Bacaan Lainnya

Terlihat juga Kapolsek Patokbeusi AKP Anton Indra Gunawan SE, tidak henti-hentinya menyambut satu persatu para tamu undangan di depan pintu masuk yang turut didampingi Panit 1 Intelkam Polsek Patokbeusi Iptu Darsono tampak semangat dan wajah ceria menyambut para tamu.

Acara baru dimulai pukul 10.00 WIB dan dengan tertib puluhan para tamu mendengarkan sambutan Panit 1 Reskrim Patokbeusi yang turut didampingi istri tercinta.

Dalam sambutanya, AKP Masri menyampaikan rasa syukur dan bangganya dapat bertemu dengan para saudara dan keluarga dalam momen syukuran kenaikan pangkat dirinya.

Katanya, tidak mudah mendapatkan (pangkat-red), banyak tantangan dan hambatan yang dilaluinya selama berdinas di Kepolisian Republik Indonesia.

Namun, karena kerja keras dan ketekunan lah yang bisa menghantarkannya sehingga bisa tercapai.

” Saya secara pribadi mengucapkan rasa syukur, dimana pada siang hari yang berbahagia ini saudara dan keluarga berkumpul di tempat ini.

Kalau orang bertanya, sudah berapa banyak pengalamanya, maka saya jawab sudah sangat banyak.

Namun, Alhamdulillah berkat doa dan dukungan keluarga dan saudara kita bisa berkumpul disini” ucap AKP Masri dengan rasa bangga.

Kegiatan pun lalu dilanjutkan dengan tasyakuran pemotongan tumpeng oleh AKP Masri didampingi Kapolsek Patokbeusi AKP Anton Indra Gunawan SE dilanjutkan dengan ramah tamah bersama seluruh anggota Polsek juga dengan para tamu undangan.

Turut hadir pada acara tersebut, Kapolsek Patokbeusi,Para Panit Polsek Patokbeusi,Muspika Patokbeusi serta tamu undangan lainnya. (Uta)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *