Pembagian umbul-umbul pekon penggawa V ulu,Kecamatan Karya Penggawa.

Pesibar-Mediainvestigasinews.com
Pemerintah pekon Penggawa V Ulu Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat melaksanakan pembagian umbul umbul terhadap warga masyarakat, selasa 8/08/2023.

Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yanng ke 78, peratin Miftah parid pekon penggawa V ulu beserta aparatur pemerintahan pekon,dan Lembaga Himpun Pemekonan ( LHP ) melaksanakan pembagian umbul umbul kepada 372 masyarakat.

Bacaan Lainnya

Peratin sampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat atas kebersamaan dalam rangka menyaksikan acara pembagian umbul umbul ini.

Lanjut Paratin dilaksanakan pembagian umbul umbol ini bertujuan agar warga masyarakat dengan serentak dan kebersamaan dan tidak ada perbedaan warna antara satu dengan yang lain, memasang umbul umbul dalam rangka memeriah kan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Paratin berharap dengan telah dilaksanakan pembagian umbul umbul ini, agar warga masyarakat diharuskan memasang umbul umbul, di depan halaman kediaman masing masing.

Penulis : Effendi/ Ade Kurnia, S.IP.

Editor : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *