Peratin Kebuayan Kecamatan Karya Penggawa melaksanakan Fogging.

Pesibar-Mediainvestigasinews.com
Pemerintah pekon Kebuayan, Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat beserta Lembaga Himpun Pemekonan ( LHP ) melaksanakan kegiatan Fogging, minggu 6/08/2023.

Peratin kebuayan Heri Kurnia Menyampaikan ucapan terimakasih terhadap warga masyarakat atas kebersamaan dan respon yang baik atas pelaksanaan kegiatan pemerintah pekon beserta Lembaga Himpun Pemekonan ( LHP ) dalam rangka pelaksanaan pogging ini.

Bacaan Lainnya

Lanjut peratin saat ini di beberapa wilayah di kabupaten pesisir barat sudah ada gejala DBD ( Demam Berdarah) bahkan bukan nya gejala lagi melain kan sudah ada warga terserang Demam Berdarah,Oleh sebab itu kami pemerintah pekon kebuayan beserta Lembaga Himpun Penekanan ( LHP ) melaksanakan pogging, sebagai langkah untuk mencegah wabah penyakit Demam Berdarah ini.

Juga Peratin sampaikan langkah ini merupakan sekaligus mensosialisasikan betapa penting nya dalam kehidupan sehari hari berperilaku sehat.

Paratin berharap kepada warga masyarakat pekon Kebuayan tampa terkecuali dengan penuh kesadaran agar dapat senantiasa menerapkan hidup sehat, sebagai langkah awal sampah sampah jangan dibuang sembarang tempat harus dibakar, juga di lingkungan antisipasi jangan ada genangan genangan air, tegas peratin.

Penulis : Effendi/Ade Kurnia, SIp

Editor   : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *