Pemerintah Pekon Biha kecamatan pesisir selatan Salurkan BLT-DD Tahap empat Kepada 102 KPM

Pesibar-mediainvestigasinews.com Pemerintah Pekon Biha Kecamatan pesisir selatan, Kabupaten Pesisir Barat Lampung, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap empat, tahun anggaran 2022, jum’at 23/12/2022.

Penyerahan BLT-DD untuk bulan oktober, Nopember, Desember itu dipusatkan di Balai Pekon setempat serta diberikan kepada 102 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan besaran Rp.300 ribu per bulan.

Bacaan Lainnya

Peratin (Kepala Desa) Pekon Biha dua priode ini yaitu Bapak Rizkon Alhuda. SH. mengatakan, hari ini kita menyalurkan BLT-DD sebesar Rp. 900.000 atau tiga bulan sekaligus, yakni Oktober, Nopember, dan Desember

“Perbulannya 300.000. Sehubungan yang dibagikan saat ini langsung tiga bulan yaitu Oktober , Nopember , Desember. maka setiap KPM nya menerima Rp. 900.000( sembilan ratus ribu rupiah) jelasnya .

Peratin pekon Biha Bapak Rizkon Alhuda.SH. berharap, dengan dibagikannya BLT-DD selama tiga bulan ini, moga dapat di manfaatkan sebaik-baiknya sebagai mana tujuan pemerintah pekon Menyalurkan BLT- DD ini agar dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat.

”lanjut Peratin untuk warga masyarakat penerima BLT-DD, kiranya memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik mungkin. Jangan digunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat, belanjakanlah untuk keperluan sehari-hari,” ungkap peratin.

Hadir dalam acara tersebut, Bapak Mirton Setiawan. Spd, MM Camat kecamatan pesisir Selatan,
Bhabinkamtibmas, Babinsa, ketua Lembaga Himpun pemekonan ( LHP) , pendamping Desa, pendamping lokal Desa dan para kepala pemangku se pekon Biha dan para KUR, KASi, dan perangkat pekon Biha lain nya juga turut hadir.

Penulis : Effendi/ ohfir.in

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *