Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal Lantik 62 Peratin Terpilih Kabupaten Pesisir Barat.

PesisirBarat-mediainvestigasinews.com
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal melantik 62 peratin terpilih hasil pemilihan peratin serentak bulan Juli lalu. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Selalaw pekon kampung jawa kecamatan pesisir tengah, Rabu (14/9/2022).

Dalam kata sambutanya, Bupati Agus Istiqlal mengucapkan selamat kepada para peratin yang baru dilantik dan berpesan, sebagai seorang peratin atau pemimpin pekon hendaknya menjadi sosok pemimpin yang mengayomi dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakatnya.

Bacaan Lainnya

“Mulailah menyatukan kembali perpecahan perpecahan diantara masyarakat yang terjadi yang diakibatkan oleh perbedaan pilihan selama kontestasi berlangsung”, ujar Bupati.

Diketahui pada Pilratin serentak Kabupaten Pesisir Barat bulan Juli lalu diikuti sebanyak 68 pekon, namun yang dilantik pada hari Rabu (14/9/2022) sebanyak 62 peratin terpilih, itu dikarenakan sebanyak 5 peratin belum habis masa jabatanya dan 1 pekon lagi yaitu pekon Menyancang Kecamatan Karya Penggawa masih dalam proses penyelesaian sengketa ,pungkasnya.

Penulis : Lukman.in

Editor. : Redaksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.