FAHMI HASAN MASUK DALAM 22 TOKOH BERPENGARUH DI LAMPUNG DAN MENDAPAT PENGHARGAAN

Pesisir barat-mediainvestigasinews.com
Dalam acara Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Award di hari ulang tahun memberikan 22 penghargaan kepada 22 tokoh berpengaruh di propinsi Lampung.

Hal ini disampaikan oleh Fahmi Hasan ketika disambangi oleh awak media Investigasi news  di kediamannya saya berasal dari Kabupaten termuda diwilayah propinsi lampung yaitu kabupaten pesisir barat menjadi salah satu dari 22 tokoh tersebut dalam kategori tokoh Pemuda Inspiratif Pejuang Pendidikan Di Daerah tertingal terpencil dan terluar 3T

Bacaan Lainnya

Usai acara yang di laksanakan di kabupaten Lampung tengah, ini Fahmi menyampaikan terimakasih kepada LPM dan atas penghargaan ini akan menjadi semangat baru serta harapannya akan menjadi motivasi bagi anak2 muda di Lampung untuk saling memberikan semangat kepada sesama untuk melanjutkan pendidikan.

“Saya mengucapkan selamat HUT ke- 22 kepada LPM. Semoga ke depan LPM selalu memberikan kontribusi yang positif dalam membangun Provinsi Lampung yang lebih ber jaya, Khusus nya Daerah yang Pendidikannya Masuk dalam Zona tertinggal terpencil dan terluar 3T,” Ucap Fahmi.

Fahmi menyatakan, komitmen untuk trus berkontribusi agar Pemuda Inspiratif trus berjuang agar Daerah yang Pendidikannya tertinggal, terisolir dan tertular semakin berkurang.

Penulis : Numar IN

Sumber : Fahmi

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.