Masyarakat Pekon seray Beserta Aparatur pekon, Dengan semangat Gotong royong.

Pesibar-MediaInvestigasinews.com. Masyarakat Beserta Aparatur dan Babinsa pekon seray kecamatan pesisir tengah krui, melaksanakan gotong royong Membersih kan Drainase, yang sudah tertimbun tanah dan sampah jum,at,4/11/2022.

Menurut keterangan salah satu tokoh masyarakat pekon seray HZ sa,at di kompirmasi Media Investigasi news Beliau menyampai kan, Ucapan
Terima kasih kepada pratin pekon seray Listoni yang sudah menggerak kan Gotong royong masyarakat beserta Aparatur pekon,Guna menciptan Pekon bersih dan terhindar dari Banjir Ketika musim penghujan.

Bacaan Lainnya

Masih kata Hz, Alhamdullah kami ucap kan kepada pratin, dalam hal apapun atas harapan masyarakat peratin Selalu merespon dan siap di kala Apa yang di perlukan masyarakat Demi tercipta nya masyarakat aman nyaman dan Damai sehingga tercipta pekon seray yang maju, dan masyarakat sejahtera, pungkas nya.

Di tempat terpisah peratin seray Listoni Sa,at di minta keterangan nya mengatakan, saya sangat berterima Kasih dan mengaprisiasi atas kebersamaan seluruh masyrakat kami yang sudah bersusah payah laksanakan gotong royong, demi kepentingan kita bersama, moga pekon seray yang kita cintai ini akan senantiasa kondisi yang kondusif, bersih,damai dan lebih maju lagi dari sebelum nya.

Kami yakin tampa dukungan dari masyarakat mungkin tidak akan bisa Menjadi pekon yang bersih,aman Dan sejahtra, karna kami dari jajaran Pemerintahan pekon tak kan bisa Tampa uluran tangan dari saudara-saudara ku semuanya, ungkap peratin.

Penulis. : Effendi.in.

Editor. : Redaksi.

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *