Pelaksanaan Pemilihan Peratin Pekon Bangun Negara Berjalan Lancar Dan Kondusip.

Pesisir Barat-mediainvestigasinew.com Ahmad Kahpi Peratin Terpilih Mengucapkan,terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh lapisan Masyarakat pekon Bangun Negara, Atas terpilihnya saya dalam kontes Pilpratin 2022 untuk memimpin Pekon Bangun Negara, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, periode 2022/2028 Mendatang, Ungkapnya pada Kamis (21/7/2022).

“Mari kita saling bergandengan tangan demi tercapainya kemajuan Pekon Bangun Negara yang kita Cintai ini, Sekaligus berharap agar kita bisa bergandengan tangan bersinergi, Kondusivitas mendukung Program Pemkab Pesisir Barat,Katanya”.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, Semoga amanah dari Saudara, masyarakat Pekon Bangun Negara ini dapat Saya emban sebagai penyambung lidah saudara semua.

“Kontestasi sudah selesai, Saya berharap Rival Saya,untuk kembali, bergandeng tangan bersama seluruh masyarakat saling merangkul semua kalangan, untuk bersama membangun Desa/Pekon Bangun Negara yang kita Cintai ini, Pungkas Ahmad Kahpi.

Penulis. : Lukman / pendi. in

Editor. : Redaksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 Komentar

  1. Saya sangat terbantu dlm infomasi yg di suguhkan oleh media Investigasi News ini semoga Investigasi News semakin maju & diterima dihati mĂ syarat.