Pembagian BLT DD tahap Empat Pekon Waysindi utara kecamatan Karya penggawa.

Pesibar-MediaInvestigasinews.com Pemerintah pekon way sindi utara, kecamatan karya penggawa, kabupaten Pesisir barat lampung, menyalurkan Bantuan langsung tunai Dana desa (BLT DD) tahap empat tahun anggaran 2022,senin 26/12/2022

Penyaluran BLT DD untuk bulan oktober November, Desember ini di pusat kan di balai Desa setempat serta di berikan kepada 71 Keluarga penerima masyarakat (KPM) dengan besaran 300 ribu perbulan.Pratin Rozi periwanson mengatakan hari ini kita menyalurkan BLT DD, sebesar 900 ribu
Tiga bulan sekaligus.

Bacaan Lainnya

Pratin pekon waysindi utara Rozi periwanson berharap dengan di bagikan nya BLT DD Selama tiga bulan ini, semoga dapat di manpaat kan sebaik-baik nya sebagai Mana tujuan nya pemerintahan pekon Menyalurkan bantuan BLT DD ini agar Dapat meringan kan beban Ekonomi Masyarakat pekon.

Lanjut kata peratin untuk masyarakat Penerima manfaat BLT DD, agar kira Nya agar bisa memanpaatkan Dana tersebut dengan sebaik mungkin Jangan di gunakan untuk hal-hal kurang bermanpaat, ungkap nya.

Ikut hadir dalam acara tersebut wike wijayanti S. ST. MM, camat kecamatan Karya penggawa,Babinsa Babinkamtipmas, Ketua (LHP) Pendamping Desa(PD) Pendamping lokal Desa(PLD) Beserta Aparatur pekon waysindi utara.

Penulis. : Effendi.in.

Editor. : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *