Pemerintah provinsi Lampung tahun 2023, Adakan pengajian Akbar Di Kabupaten pesisir barat

Pesibar– MediaInvestigasinews.com
Pengajian akbar provinsi lampung
Yang di adakan pada hari Rabu 25/1/2023 yang di hadiri Oleh Gubernur Lampung Arinal junaidi dan Team PKK Provinsi lampung , Pengisi acara Pengajian Ustad Soleh mahmoed Nasotion (solmed).

Dan di hadiri Oleh Bupati pesisir barat Dr Drs Agustiqlal SH MH,dan team PKK Kabupaten pesisir barat beserta SKPD Se kabupaten pesisir barat, camat dan seluruh pratin dan Aparatur pekon se kabupaten pesisir barat

Bacaan Lainnya

Sambutan bupati pesisir barat beliau sampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur lampung Bapak Arinal junaidi beserta ketua Tiem PKK provinsi lampung dan Bapak Ustadz Solmed dapat hadir di kabupaten pesisir barat dalam rangka melaksanakan pengajian Akbar.

juga Bapak Bupati sampaikan ucapan terimakasih kepada ibu ibu pengajian kabupaten pesisir barat dan seluruh lapisan pemerintah kabupaten pesisir barat yang sudah sempat hadir dalam acara pengajian Akbar ini, guna kita menimba ilmu keagamaan untuk bekal kehidupan kita di dunia dan akherat kelak. Ungkap bupati.

Lanjut Bupati, Ini adalah merupakan kebanggaan kami pemerintah Kabupaten pesisir barat, dalam membentuk silaturahmi kepada masyarakat pesisir barat dan juga kepada Pemerintah kabupaten pesisir barat Semoga dalam ajang pengajian akbar Ini bisa menjalin hubungan tali persaudaraan untuk meningakatkan Roda pemerintahan hurus kabupaten pesisir barat.

Acara pengajian Akbar ini diselingi Gubernur lampung membagikan bantuan berupa uang, dan sembako kepada anak yatim dan fakir miskin, pondok pesantren, masjid masjid, Gubernur lampung berharap moga bantuan ini dapat bermanfaat terhadap penerima bantuan ini, harap pak Gubernur.

Gubernur Lampung dalam sambutan nya beliau berharap moga pengajian Akbar semacam ini bisa berjalan setiap tahun untuk menambah wawasan ke Agamaan. Selain itu juga Bapak Gubernur lampung sampaikan pemerintah provinsi lampung akan
berupaya untuk mensejahtrakan
Masyarakat lampung, khusus nya pesisir barat, dari segi pertanian seperti Kelangkaan pupuk bersubsidi.

Gubernur lampung berharap kepada Pemerintah daerah kabupaten pesisir barat agar bisa berupaya secepat mungkin untuk nengatasi kelangkaan pupuk bersubsidi kilah nya.

Penulis : Effendi.in

Editor. : Redaksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *