Penyaluran BLT (DD) tahap II di pekon Kampung jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat

Pesibar-mediaInvestigasinews.com
jum,at 27/07/2023 pratin Rudi yanto melaksanakan pembagian BLT (DD) tahap II kepada masyarakat pekon
Kampung jawa kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat.
Di hadiri oleh camat pesisir tengah, Heri purwanto SH Babinsa dan Babinkamtibmas,beserta tokoh Masyarakat pekon kampung jawa ,juga
Ikut hadir Ketua LHP : M .Atik,dan
Pendamping Desa: Ariantoni.

Pembagian BLT-DD tahap II di laksanan
Secara simbolis,berjumlah 42 KPM (keluarga penerima manpaat) dalam sambutan Peratin Rudi yanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat penerima mamfaat, khusus nya kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) atas kehadiran dalam rangka acara penyerahan BLT – DD kita tahun ini.

Bacaan Lainnya

Lanjut Peratin, yang mendapat BLT ini adalah sudah sesuai dengan juklak fan juknis serta telah mengacu kepada aturan yang ada, yaitu betul betul masyarakat miskin Exstrim, dan orang tua yang mengidap penyakit menahun, serta para anak yatim piatu.

Peratin berharap agar bantuan ini dipergunakan sesuai dengan kebutuhan saat ini, moga dapat keringankan beban ekonomi.

Bantuan Yang disalurkan adalah RP.900.000,untuk setiap Keluarga Penerima Manfaat ( KPM). Rincian 3 Bulan yaitu Bulan April, Bulan Mei, dan Bulan Juni, setiap bulan RP. 300.000.

Camat kecamatan pesisir tengah, Heri purwanto,SH, Juga sampaikan selamat terhadap KPM yang sudah menerima BLT-DD, insya Alloh dengan telah menerima bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi, maka harapan kami agar bantuan ini dapat dipergunakan sebaik baik nya. Ungkap Camat.

Penulis : Pendi/ Bambang

Editor : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *