Penyaluran BLT (DD) tahap II di pekonRawas,Kecamatan Pesisir Tengah

Pesibar-mediaInvestigasinewsc.om
Peratin Hi,Benzar Bunyamin melaksanakan pembagian BLT (DD) tahap II kepada masyarakat pekon
Rawas kecamatan pesisir tengah
Kabupaten pesisir barat, selasa,02/08/2023.

Di hadiri oleh camat pesisir tengah:Heri Purwanto SH,Babinsa dan Babin Kamtibmas,Beserta Tokoh Masyarakat Pekon Rawas ,juga LHP Pekon Rawas serta pendamping Desa setempat, ibuk Lin,Aida.

Bacaan Lainnya

Pembagian BLT-DD tahap II di laksanakan Secara simbolis, berjumlah 28 KPM (keluarga penerima manpaat).BLT- DD Tahap II ini, Bulan April, Bulan Mei dan Bulan Juni , berjumlah RP.900.000 ( Sembilan Ratus Ribu Rupiah). masing masing dalam tiap bulan RP.300.000 ( Tiga Ratus Ribu Rupiah ).

Peratin sampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran warga masyarakat yang menerima bantuan tahun ini Juga peratin berharap agar bantuan ini dapat dimanfaat dengan sebaik baik nya agar dapat mengurangi beban ekonomi.

Lanjut Peratin Bantuan BLT DD ini direalisasikan sesuai dengan aturan dan petunjuk dari Kementrian Desa yaitu bagi masyarakat miskin dan orang Tua yang mengidap penyakit menahun juga bagi Anak Anak Yatim piatu, jelas peratin.

Camat Pesisir Tengah Krui juga berharap agar bantuan ini dipergunakan sebaik baik nya sesuai dengan kebutuhan yang sangat mendesak, moga dapat meringan kan beban ekonomi, Ungkap Bapak Heri Purwanto, SH.

Penulis : Efendi/ Ade Kurnia

Editor : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *