Peratin terpilih Pekon way sindi Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten pesisir Barat Usai Dilantik

Pesibar-Mediainvestigasinews.com Selamat atas Di lantik nya peratin baru Syahril yaman hari ini Rabu 14/09/2022 Resmi di lantik Bersama semua peratinTerpilih ada 68 pekon yang telah di lantik oleh Bupati Dr. Drs Agus istiqlal SH. MH. Ada 62 pekon, yang 5 pekon masih belum abis masa jabatannya.

Di mana pelantikan nya di adakan
Di Gedung Serba Guna (GSG)
Labuhan jukung, kecamatan pesisir tengah kabupaten pesisir barat.

Bacaan Lainnya

Di tempat terpisah awak media Investigasi News Konfirmasi peratin baru syahril yaman Beliau menyampai kan ucapan terima Kasih yang sedalam-dalam nya, kepada masyarakat way sindi yang sudah mempercayai saya, untuk mengemban Amanah, dalam beberapa tahun kedepan, semoga amanah yang dipercaya ini dapat saya emban dengan maksimal untuk memajukan pekon way sindi yang kita cintai ini

Lanjut peratin Syahril yaman saya berharap kepada masyarakat pekon way sindi mari kita bergandengan tangan bahu membahu, bersinergi untuk bersama sama berkarya sesuai dengan kemampuan kita masing masing demi kemajuan pekon kita ini.

Dengan nada yang tulus peratin Syahril yaman sampaikan harapan kepada masyarakat mengingat tanggal 27 juli 2022 silam kita telah melaksanakan Demokrasi yang Alhamdulillah sukses tiada hambatan, namun selesailah sudah kita lalui, saat ini saya harap tidak ada lagi saling ada perbedaan antara kita semua, semua nya masyarakat peratin pekon way sindi, kita harus bersatu padu insya Alloh dengan langkah ini yang kita jalani akan mudah tercapai semua harapan kita, ungkap pak Syahril yaman.

Penulis : Effendi.in

Editor. : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.