Santri pondok pesantren Alfalah duel berujung maut.

Fhoto ilustrasi

Pesisir Barat -ediainvestigasinews.com Salah satu santri di Pondok Al Falah Krui, Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat lampung dikabarkan meregang nyawa setelah duel dengan sesama santri, sekitar pukul 00.20 WIB, Kamis (15/9/2022).

Bacaan Lainnya

Salah satu warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi Tempat Kejadian Perkara di sekitar Pondok Pesantren setempat, Olin, mengatakan pihaknya juga baru tadi pagi mendapat informasi memang ada santri yang dibunuh karena berkelahi. Padahal semalam santri yang meninggal itu sempat belanja di warung.

“Saya sempat kaget mendengar informasi itu, dan memang saat kejadiannya kami tidak mendengar ada keributan,” katanya.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber bahwa terduga pelaku itu yakni RA (15) warga Pekon Ulok Manik Kecamatan Pesisir Selatan kabupaten pesisir barat , yang juga merupakan salah satu santri di Pondok Pesantren Alfalah

Sedangkan, korban yakni Doni (17), warga Pemangku Sukanegeri, Pekon Negeri Ratu Ngambur, Kecamatan Ngambur yang juga santri di Pondok Pesantren yang sama

Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol Zaini Dahlan, S.H., mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.IK, M.H., membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya benar ada kejadian itu, Kapolres juga masih turun ke rumah duka,” singkatnya.

Sementara itu, pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Krui, KH Nurhadi, belum berhasil dikonfirmasi perihal kejadian itu karena sedang berada di rumah korban.

Penulis. : Effendi. In

Editor. : Tedaksi

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.