Pemerintah Pekon Biha, melaksanakan Penyaluran dana Operasional kepada LPMP,Guru ngaji,PKK, dan beberapa lembaga serta kader lain nya

Biha-MediaInvestigasinews.com
Pemerintah pekon Biha, kecamatan pesisir selatan kabupaten pesisir barat, provinsi Lampung, dalam hal ini Bapak Rizkon Alhuda,SH melaksanakan penyerahan dana Operasional kepada kader posyandu, PKK, LPMP ,Guru ngaji, LINMAS, Imam Masjid, Guru PAUD,kader KPM,kader PATBM,kader LINMAS, Kamis 29/04/2024.

Acara penyerahan operasional para kader dan lembaga yang lain ini, dilaksakan secara bersamaan di Balai Pekon Biha yang dihadiri oleh seluruh aparatur pekon, Ketua dan Anggota Lembaga Himpun Pemekonan ( LHP) dan seluruh peserta penerima operasional.

Bacaan Lainnya

Peratin pekon Biha Bapak Rizkon Alhuda,SH, sebelum menyerahkan dana terlebih dahulu menyampaikan pengarahan terhadap peserta penerima dana oprasional.
Dana operasional dan insentif untuk 4 bulan, januari, pebruari, maret, April , dengan nominal sesuai dengan petunjuk dan aturan yang ada pada masing masing penerima.

Lanjut Peratin Rizkon Alhuda, SH dengan telah diterima dana Operasional ini oleh masing masing penerima, saya berharap jangan dipandang dari jumlah nominal nya, bila dipandang dari sisi itu tentunya akan mengurangi semangat juang kita, namun mari kita dengan tulus kita berjuang mengemban amanah ini hanya semata pengabdian kita terhadap masyarakat pekon Biha yang kita cintai ini, dan mari kita melaksanakan Amanah masyarakat kita dengan sebaik baik, Harap Peratin.

Penulis : Agus Sarip

Editor   : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *