SERAH TERIMA JABATAN PERATIN LAMA DENGAN PEJABAT TERPILIH PEKON KAMPUNG JAWA

Pesisir barat-Mediainvestigasinews.com
Setelah perhelata pilratin sepesisir barat dilanjutkan pelantikan sejumlah 62 peratin berapa hari yang lalu termasuk salah satu pekon terlantik yakni pekon kampung Jawa yang saat ini menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) antara pejabat lama Arif Mufti kepada pejabat baru Rudi Yanto dengan masa bhakti 2022 – 2027 Jumat 16/9/2022.

Hadir diacara sertijab ini Camat pesisir tengah, Babinsa, Babinkantibmas, DPRD pesisir barat Dari Fraksi PDIP Erwin Gustom, Ketua LHP, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, para Tim pemenangan pejabat terpilih serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya secara hikmat lalu pembacaan berita acara serah terima jabatan, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara sertijab kepada Peratin terlantik bp Rudi Yanto.

Dikesempatan tersebut setelah selesai sertijab peratin Rudi Yanto mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan dan dukungan warga atau masyarakat pekon kampung jawa yang telah mempercayai dirinya untuk melanjutkan membenahi pekon selama 6 tahun kedepan supaya lebih baik lagi, dan insyak alloh atas amanah dan kepercayaan masyarakat yang dimandatkan ini akan saya jalani dengan baik, bijak dan serta amanah demi terciptanya pekon yang aman nyaman, tapi semua ini tak kan tercipta bila tanpa ada dukungan serta kerjasama dari pihak masyarakat/warga untuk mencapai pekon yang lebih maju lagi, ungkapnya.

Selanjutnya Camat Pesisir Tengah Cahyadi Muis juga mengatakan dengan adanya pergantian roda kepemimpinan semoga ke depannya Pekon Kampung Jawa bisa menjadi lebih maju. Dan kepada peratin terpilih saya mengucapkan selamat bertugas semoga amanah dalam bekerja, bijak dalam keputusan dan saya berharap bisa bersinergi serta kerja sama dengan aparatu pekon dan masyarakat nya dalam bahu membahu membangun pekon sesuai dengan visi dan misinya.
Terakhir kepada peratin lama Bp Arif Mufti saya mewakili dari pemerintah daerah kabupaten pesisir barat mengucapkan terima kasih atas pengabdian nya dan darmabaktinya selama beberapa tahun ini yang sudah bekerja keras dengan baik demi memajukan pekon kampung jawa ini khususnya, ungkapnya.

Penulis : Lukman/ Effendi.in

Editor. : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.