Mahasiswa dan Mahasiswi Unuversitas Lampung adakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di pekon Ulok Mukti Kecamatan Ngambur pesisir barat

Pesisir barat-mediainvestigasinews.com Peratin ulok mukti Hipzon.S.pd. sangat Antusias dengan kedatangan KKK,kuliah kerja nyata,dari universitas lampung(unila) dalam rangka untuk Menentukan langkah-langkah untuk kegiatan di awal bulan januari nanti.

Acara penyambutan tersebut bertempat di Aula Balai Pekon, turut hadir seluruh aparatur Pekon, LHP, dan unsur Lembaga Pekon yang lainnya.

Bacaan Lainnya

Pihak dari yang mewakili mahasiswa dan kampus Universitas Lampung menyampaikan ijin kepada Peratin untuk melangsungkan KKN di Pekon Ulok Mukti, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat. Adapun mahasiswa yang KKN berjumlah 14 Mahasiswa yang tersebar dalam 7 Fakultas. “Ucap koordinator ulok mukti 1 Septa Agung dan ulok mukti 2 yanuar amvarez.

Kemudian dalam sambutannya Peratin Pekon Ulok Mukti menyambut baik kedatangan mahasiswa Unila yang akan melakukan KKN.

“Selamat datang di Pekon Ulok Mukti, inilah Pekon yang di bagian pedalaman Kecamatan Ngambur. Saya selaku Peratin menyambut baik kedatangan adik-adik KKN ini. Inilah Pekon kami, semoga adik-adik semua bisa nyaman selama berada disini,” ungkapnya.

Penulis : Pendi IN

Editor : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *