Mahasiswa dan mahsiswi UNILA provinsi lampung Adakan Kuliah Kerja Nyata di pekon Negeri Ratu Ngambur pesisir Barat.

Pesibar-mediainvestigasinews.com Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan salah satu mata kuliah yang wajib diambil untuk memenuhi persyaratan kelulusan.

Hazirin Abi peratin negeri ratu ngambur ,dan seluruh aparatur pekon, LHP, LPMP, kecamatan ngambur menerima kedatangan mahasiswa dan mahasiswi UNILA di Balai pekon Negeri ratu ngambur dalam rangka melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di pekon yang beliau pimpin.

Bacaan Lainnya

Peratin yang telah menjabat dua periode ini menyampaikan ucapan terimakasih terhadap Anak Anak mahasiswa dan mahasiswi universitas lampung dan kami terima dengan baik yang saat ini telah dapat berkunjung di pekon negeri ratu ngambur ini dalam rangka KKN Kuliah Kerja Nyata, moga segala perjuangan yang akan mengharapkan keberhasilan dapat terkabul oleh yang maha kuasa, harap Bapak Peratin.

Prakerja KKN,universitas lampung ini
Dalam beberapa hari ini untuk menentukan dimana untuk merencanakan akan program-program
Yang akan di laksanakan di bulan januari tgl 4 nanti,kami akan melakukan
Kegiatan selama 30 hari.

Pada KKN reguler kali ini yang diselenggarakan oleh Universitas Lampung (Unila) diperuntukkan bagi mahasiswa yang hanya memprogram Tugas Akhir/Skripsi.

Pelaksanaan KKN dilaksanakan pada Semester antara tahun Akademik 2021/2022 dengan Model Blok. Model blok merupakan kegiatan kuliah pengabdian kepada masyarakat

Pada acara penerimaan, Peratin berharap kepada Mahasiswa KKN agar dapat membantu permasalahan-permasalahan, termasuk cara mengelola pemberkasan dan administrasi kantor yang ada di Pekon, dan diharapkan adik-adik KKN juga akan mampu memberikan inovasi untuk kemajuan Pekon Negeri Ratu.

“Untuk itu, selamat datang di Pekon Kami, inilah adanya masyarakat yang mayoritas petani dan nelayan, kami sebagai Pemerintah Pekon berharap adik-adik betah dan bisa memberikan suport yang baik demi kemajuan Pekon yang sama-sama kita cintai ini, “Harapnya.

Penulis. : Effendi.in

Editor. : Redaksi.

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *