Pemerintah pekon Ulok Manik bagikan BLT-DD Tahap III

Pesibar-Investigasinews.com
Ulok Manik Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap III Periode Bulan Juli, Agustus, September, Senin (14/11/2023)

Pendistribusian ini dihadiri, Camat Pesisir Selatan yang diwakili oleh Kasubag Umum Bapak Sahrudin beserta Stap, pendamping Kecamatan, pendamping Desa, juga Ketua Lembaga Himpun Pemekonan Muhammad Hasan beserta Anggota, Aparatur pemerintah pekon ulok manik.

Bacaan Lainnya

Mustapiri selaku Peratin Ulok Manik mengatakan, Pendistribusian bantuan BLT DD tahap tiga sebanyak 26 KPM berupa uang 900 Ribu rupiah di periode Juli, Agustus, September .

Dikesempatan itu juga Mustapiri selaku Peratin Ulok Manik sampaikan perialisasian anggaran BLT DD tahun ini berdasarkan penilaian kami telah sesuai dengan kriteria dan peraturan yang ada. Oleh sebab itu Peratin berpesan kepada seluruh KPM agar dapat memanfaatkan BLT DD ini dengan sebaik mungkin yang insya Allah dapat mengurangi beban ekonomi kita saat ini.

Senada yang disampaikan Kasubag umum kecamatan pesisir selatan Bapak Sahrudin, permintaan maaf dari camat pesisir selatan pada acara ini tidak dapat hadir sehubungan padat nya acara di wilayah pesisir selatan pak camat menghadiri acara yang sama di pekon lain.

Lanjut kasubag umum kecamatan pesisir selatan mengatas namakan camat menyampaikan apresiasi yang setinggi tinggi kepada peratin dan seluruh aparatur pemerintah pekon ulok manik melaksanakan acara merealisasikan BLT – DD di aula Balai pekon ini dengan tertip, moga acara ini terlaksana dengan lancar.

“Semoga Bantuan ini dapat bermanfaat pada seluruh penerima KPM, karna Bantuan ini merupakan kebijakan pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi warga,” pungkasnya.

Penulis : Fendi/ Ade

Editor : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *