Penyaluran BLT (DD) tahap II Di pekon Penengahan kecamatan karya penggawa Kabupaten pesisir barat.

Pesibar-mediaInvestigasinews.com peratin Miftah parid melaksanakan pembagian BLT (DD) tahap II kepada masyarakat pekon penengahan
kecamatan karya penggawa
Di hadiri oleh sekretaris Kecamatan ,PLD, PD, Tenaga ahli, Babinsa dan Babinkabtibmas, beserta, tokoh masyarakat Pekon Penengahan juga hadir Ketua Lembaga Himpun pemekon, dan pendamping Desa. Penengahan.

Pembagian BLT-DD tahap II di laksana Secara simbolis, berjumlah 24 KPM (keluarga penerima manpaat)
peratin Miftah parid sampaikan ucapan terimakasih dan mengaprisiasi yang setinggi tinggi nya kepada seluruh masyarat khusus nya kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM )yang mendapat kan Bantuan dari BLT DD, pada hari ini dapat bersama sama hadir di Balai pekon kita ini dalam rangka penyerahan BLT- DD .

Bacaan Lainnya

Lanjut peratin dana Bantuan Langsung Tunai ( BLT – DD ) tahap II ini berjumlah Rp. 900.000, yaitu untuk 3 bulan, Bulan April, bulan Mei, dan bulan juni. dengan rincian setiap bulan Rp.300.000.
Bagi yang mendapat bantuan ini betul betul sesuai dengan petunjuk dan pedoman dari Kementerian Desa yaitu bagi masyarakat miskin Exstrim, dan bagi orang lanjut usia yang mengidap penyakit menahun, serta anak yatim Piatu.

Maka kami berharap bantuan ini betul betul dapat dimamfaatkan dengan sebaik baik nya, disesuaikan dengan kebutuhan yang mendesak agar bantuan ini dapat terasa sedikit meringankan beban ekonomi. Tegas peratin

Juga sekretaris Kecamatan Karya penggawa berharap agar bantuan ini dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhan, agar dapat betul betul terasa manfaat nya dan meringankan beban ekonomi saat ini. Ungkap camat.

Penulis : Effendi/Ade Kurnia, S.IP

Editor : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *