Peringatan HUT RI KE 77, Kecamatan Lemong berjalan Dengan Hidmat.

Pesibar-MediaInvestigasinews.com Dalam rangka HUT RI KE 77, Pemerintahan kecamatan lemong beserta seluruh pratin dan PKK,beserta Masyarakat sekecamatan lemong, dan anak didik ,SMA, SMP, SD. Beserta Kepala sekolah dan Dewan Guru se kecamatan lemong kabupaten pesisir barat.

Mwlaksanakan Upacara menaik kan Bendera Merah Putih, dan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya.Inspektur upacara yang di Pimpin lansung oleh,LUKMAN HAKIM, Bapak camat Kecamatan lemong,Kabupaten
Pesisir barat.

Bacaan Lainnya

Sa,at di Kompirmasi awak media, kepada camat Lukman hakim
Beliau menyampai kan Alhamdullah Kita bisa menerus kan perjuangan Pahlawan kita yang telah gugur untuk Mencapai kemerdekaan kita Di Negara Kesatu Republik Indonesia,yang kita cintai ini.

Kita merasa bersukur tepat nya,HUT RI KE 77,ini kami yang ada kecamatan lemong khusus nya, bisa melaksanakan
Bebagai cara,seperti tarik tambang,batminton paduan suara,dan lain-lain Ini semua bentuk sukur kita kepada alloh swt,dan khusus nya kepada pejuang kita dahulu kala untuk mencapai negara kita indonesia Merdeka,pungkas nya.

Di selang terpisah kita awak meminta step men ketua abdesi beserta jajajaran seluruh pratin se kecamatan lemong,menyampai kan terima kasih Kepada masyarakat yang sudah peduli Untuk mendukung HUT RI yang KE 77ini Sehingga acara kita di setiap pekon di Kecamatan lemong berjalan sukses dan lancar..

Tepat jam 04,00, Kembali seluruh peserta upacara menurun kan bendera Yang di pimpin lansung Oleh bapak lukman hakim, bapak camat kecamatan lemong kabupaten pesisir barat, alhamdullah penurunan bendera Pada berjalan sukses dan tidak ada suatu kendala apa pun.

Ada pun pembagian hadiah lomba di lanjut pada rabu malam kamis,yang Di pimpin lansung oleh ketua plaksana Ketua plasana menyampai kan permohonan maap kepada seluruh masyrakat kecamatan lemong mungkin ada kekeliruan mohon di maap kan.

Hadih pertama lansung di serah kan oleh pak camat kecamatan lemong Kepada pemenang lomba,Time penggrak PKK,juara 1,lomba paduan suara,juara 1jatuh pada pekon lemong, juara dua pekon suka mulya,dan juara tiga pekon way batang.

Lomba badminton
Juara1 Satu jatuh pada erlan
Juara2 jatuh pada pekon lemong
Juara 3 jatuh pada parda haga,

Pak camat mengaprisiasi atas kerjasama panitia pelaksana beserta muspika,seluruh peratin dan warga masyarakat kecamatan lemong sehingga terlaksana nya segala bentuk kegiatan dengan baik dan sukses, mudahan tahun yang akan datang kita masih dapat melaksakan peringatan HUT RI ke 78. Pungkas pak camat.

Penulis. : Fendi/ lukman.In

Editor. : Redaksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.