Dalam rangka Menyambut Hut RI KE 77 Pratin Terpilih Pekon Waysindi Bersama Masyarakat Mengadakan Perlombaan

Pesisir barat-Mediainvestigasinews.com Menyambut hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik indonesia(NKRI) Yang ke 77, PUN PANJI PERDANA SH KESUMA,atau di sebut (putra simbangan ratu) selaku ketua Lomba,dan pratin terpilih Sahril yaman,ikut menghadiri acara lomba.

Sa,at di komvirmasi awak media Investigasi news com,pratin terpilih Menyampai kan rasa sukur kepada alloh swt,atas di percaya oleh masyarakat untuk memimpin pekon nantinya,dan ucapan terima kasih kepada masyarakat pekon Waysindi,baik pendukung saya atau pun bukan pendukung saya.

Bacaan Lainnya

Saya berharap kita bersatu selesai lah sudah kita dari ber Demokrasi,sekarang mari kita bersatu bergandengan tangan
Bersatu padu untuk memajukan pekon waysindi,di masa akan datang,paparnya

Ketua lomba pun panji perdana SH,di dampingi usman arif spd dan Dinuri Beliau menyampai kan rasa sukur,dalam rangka hut RI ke 77,
Merasa senang melihat masyarakat pekon waysindi sangat Antusias sekali, mengadakan bermacam perlombaan.

Juga dihadiri oleh Ketua LHP, pekon waysindi,beserta stap dan jajaran nya Untuk menyaksikan acara lomba tingkat pekon, semoga berjalan lancar Sesuai apa yang kita harap kan.

Perlombaan nya di Adakan di Aula SDN 82 pekon waysindi,sabtu malam minggu,13/08/2022. Ada pun perlombaan nya di antara nya,gaple dan memecah kan balon di kepala,dan makan kerupuk.

Penulis : Effendi/ lukman.In

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.