Terjadi Musibah Kecelakaan Lakalantas,Di Simpang Empat Pekon Kampung Jawa,Pesisir Barat.

Pesibar-mediaInvestigasinews.com
Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) melibatkan kendaraan pickup roda empat jenis Suzuki Futura nomor polisi BE8361XD dengan kendaraan roda dua jenis Honda BeAT warna merah nomor polisi BE3622XC terjadi di jalan lintas barat, tepatnya di simpang empat rawas, Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, pada Sabtu 6 Agustus 2022 sekira pukul 13.30 WIB.

Musibah itu terjadi melibatkan kendaraan roda empat yang dikemudikan Lukman Syamsi (62) warga Pekon Sukanegara, Kecamatan Pesisir Tengah dengan kendaraan roda dua yang dikemudikan KA (13) warga Pekon Pahmungan, Kecamatan Pesisir Tengah dan berstatus sebagai pelajar di salah satu sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Pesisir Tengah.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Zaini Dahlan, S.H., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.Ik., melalui Kanit Lantas Polsek setempat Bripka Rullyanto, mengatakan kejadian bermula saat kendaraan roda dua yang dikemudikan KA melaju dari arah Labuhan Jukung menuju Pasar Krui, saat bersamaan di tempat kejadian perkara muncul kendaraan roda empat jenis pickup yang mengangkut pasir dikemudikan Lukman Syamsi dari arah Krui Selatan.

“Kendaraan roda dua melaju dari arah labuhan jukung, sampai di simpang empat muncul dari arah Krui Selatan kendaraan roda empat, karena melaju secara bersamaan dan lokasinya di simpang empat, maka tabrakan tidak terhindarkan sehingga pengemudi Roda dua KA meninggal ditempat karena mengalami luka serius pada bagian kepala,” terang nya.

Lanjutnya, mengetahui kejadian tersebut unit lantas polsek pesisir tengah langsung menuju ke TKP untuk melakukan pemeriksaan dan membawa korban ke Puskesmas Krui untuk dilakukan visum.

“Korban berada di lokasi cukup lama karena tidak ada warga yang berani meng evakuasi korban, setelah kami melakukan pengecekan langsung dibawa ke Puskesmas dan selanjutnya langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan,” terangnya.

Sementara itu, terkait kendaraan roda empat dan pengemudinya langsung diamankan di Mapolsek Pesisir Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pengemudi dan kendaraan roda empat sudah kita bawa ke Polsek Pesisir Tengah untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Effendi / in.

Editor. : Redaksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.