Wawan Ardian Saputra,SH.Kembali Pimpin Pekon Pelita Jaya

Pesibar-Mediainvestigasinews.com Pelaksanaan pelantikan peratin atau Kepala Desa terpilih kabupaten pesisir barat oleh Bapak Bupati 14/09/2022, berlangsung di GSG pekon Kampung Jawa kecamatan pesisir Tengah Krui.

Salah satu peratin atau(kepala Desa)yang ikut dilantik saat itu adalah pera tin pekon pelita jaya Bapak , Wawan Ardian Saputra,SH.

Bacaan Lainnya

Saat media investigasi news menyambangi peratin Terpilih pekon pelita jaya usai Pelantikan beliau menyampaikan bahwa pelantikan yang dialami oleh beliau saat ini yang keduakalinya priode pertama Tahun 2016 – 2022 , priode ini 2022 – 2028 jelas wawan.

Lanjut beliau dengan nada yang tulus beliau sampaikan ucapan terima kasih kepada Masyarakat pekon pelita jaya, yang sudah
Mempercayai saya kembali untuk melanjut kan perjuangan mengemban amanah ini
Pak wawan juga berharap Dengan telah kita laksakan pesta Demokrasi di bulan April yang lalu tentunya ada perbedaan pendapat namun kita yakin bahwa itu hanya merupakan cirikhas Demokrasi yang baik. Pungkas nya.

Beliau mengajak kepada masyarakat pekon pelita jaya,mari kita tinggalkan perbedaan dikala itu,satukan hati kita bersatu padu, bersama sama berjuang sesuai dengan kapasitas dan kemampuan kita masing masing, kita saling bahu membahu moga pekon yang kita cintai ini akan lebih maju dari sebelum nya.

Dengan tulus beliau sampaikan kepada semua pihak bahwa saya hamba Allah yang lemah penuh kekurangan, perlu motivasi dan partisipasi, dan masukan moga dalam menjalan kan amanah yang cukup berat ini akan dapat berjalan dengan sebaik baik nya, ungkap Wawan.

Penulis. : Effendi.in

Editor. : Redaksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.